"lang, pls kasih gue waktu buat ngomong sama lo. gue gaada niat-"
"pergi, arizal. mau sampe kapan elo bakal ngancem dan nyakitin keluarga gue?"
arizal agaknya udah mulai frustasi, "gue pasti pergi, lang. pasti. tapi sebelum itu gue harus ngomong sesuatu ke elo"
langit seakan gamau denger hal yang ingin dikatakan arizal, rasa takut udah menggerogotinya.
"nyerah dan lupain hal yang mau lo omongin, gue bener bener udah gak peduli sama elo-"
jancok.
lupakan rasa manusiawi disini, langit emang pengen nyelesein semua masalahnya sama arizal. tapi kenapa arizal ini seakan bikin alesan biar dia tuh bisa terus ganggu kehidupannya.
waktu langit udah ngebalikin badannya buat pergi, arizal bilang.
"nyokap bokap gue kecelakaan, lang. bokap gue udah gaada, sedangkan nyokap udah diambang. otaknya udah mati-"
langit sedikit bergetar, gatau kenapa.
"gue hilang arah, lang. gue cuman mau elo ada disamping gue, gue minta maaf pernah-"
"ar, yang harus lo lakuin sekarang tuh ada disamping nyokap lo. bukan gangguin gue kayak gini!"
"tapi gue butuh elo, langit"
arizal bener bener udah gila.
langit ngedeket, "gue bakal ngejenguk nyokap lo tapi gue juga butuh waktu, ar. yang lo lakuin selama ini ke gue tuh gabisa gue lupain dengan gampangnya" katanya dengan nada sedikit lembut.
"makasih, lang. juga maafin gue udah pernah nyakitin elo"
dan disitulah arizal sedikit tenang, ya udah gak sebrutal kemaren kemaren. dia langsung pamit setelah langit ngomong gitu.
langit lega juga kasian sama arizal, gabisa bayangin kalo dia diposisi arizal kayak apa. jadi ngerasa bersalah udah pernah ngusir arizal tanpa dikasih kesempatan buat ngejelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil