14 - id

299 52 10
                                    

"kemana aja sih, asu!" raga menyaut kantong plastik yang dibawa raden dan langsung ke dapur.

"yaudah sih, gak sabar banget kamu, dek."

"sabar? gue spam telpon ke elo empat jam yang lalu, lo suruh sabar?? sini dog!"

raden melayangkan tangannya mau mukul, "makan aja, bangsat. masih kecil gaada tata kramanya!"

raga ciut, ujung ujungnya juga gak berani sama kakaknya. ya soalnya ntar gak dikasih jatah duit perbulan lagi dong.

"ya maap, nih gue kasih idnya kak langit."

tetiba?

"buat apaan?"

"buat jomblo ehehe"

siyal.






tengah malem, mereka belom tidur. raden berdiam diri dikamarnya sedangkan raga masih maen ps di bawah.

"dek! ayah belom pulang apa?" tanya raden pake teriak.

"belom!"

gak lama ada telpon masuk dihapenya raden, itu ayah.

"apa? gak pulang lagi kan? ngapain sih?"

padahal yang disebrang, mangap aja belom.

"ayah ada urusan, nanti subuh pulang"

"urusan apa?!"

"nyari bunda buat kamu sama raga"

"pulang sekarang!"

garangnya si kakak.

"itu yang diatas, gapunya tata krama!??" raga nyaut dari bawah, masih fokus maen.

"bacot!"

raden masuk kamar pake banting pintu, lalu nidurin badannya ke kasur. sekarang bingung mau ngapain, sedangkan rasa kantuk masih belum menerjangnya.

dan disitulah inget idnya langit yang dikasih raga tadi, gatau aja langsung kepikiran kesitu dan sama raden dichat.

raden: halo?
raden: udah tidur, lang?

langit: siapa ya?

raden: ini raden, save balik.

langit: udah
langit: kenapa chat gue tengah malem, den?

raden: gabut doang wkwkwk
raden: elo kenapa belom tidur?

langit: gabisa tidur nih hehe

raden: sent a voice note
raden: tidur gih, nice dream
read

langit yang lagi selonjoran santuy, kaget. ini raden barusan nyanyiin dia lullaby gitu?? serius??

maaf, yorobun. langit gak baper kok, asli.

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang