sesampainya di bandara, pandangan raden udah tertuju sama satu orang yang lagi melambaikan tangannya dengan semangat.
"turunin tangannya, nanti sakit."
boceeeeeennnnn...
"ish!"
"seneng kan aku disini?"
"iya, banget!"
jujur sekali ya, official aja belom.
mereka jalan keluar bandara sambil rangkul rangkulan, gaes! betapa bikin irinya kelakuan bocen mereka ini. apalagi pake ketawa ketiwi kek gapunya dosa didepan umum. emang suka pamer kemesraan sih!
"gimana? udah dapet temen baru belom?"
"udah, namanya jennie. dia baik banget tau, aku juga deket lagi sama arizal. karna jennie sama arizal temen kecil gitu ahaha!"
raden yang gemes sama kelakuan langit, jadi nyubit idung kecilnya.
"kamu gapapa sama arizal?"
"udah enggak, jennie selalu curhat soal gimana arizal dulu. anaknya juga easygoing, tau banget soal malang! mungkin kamu aja udah kalah sama aku!"
ini kenapa langit bISA LUCU BANGET WOIIIII?????? GEMES, ANJIR.
"iya iya, jangan terlalu semangat gitu. nanti capek" kata raden ngusak rambut langit.
sorenya, mereka udah nyampe di destinasi terakhir. jauh dari kota dan suasananya ngedeep banget. mereka pelukan sambil kepalanya langit disenderin ke pundak raden. sementara jemari tangan saling bertautan erat.
gaada yang bersuara sebelum langit buka mulut.
"kamu bakal terus kesini sebulan sekali?"
raden ngangguk.
"rutin?"
"pasti"
akhirnya diem lagi, langit sendiri merasa emang gak seharusnya dia kayak gini. ya kayak gimana ya, mereka gaada status tapi udah seenaknya make aku-kamu dan ngambil sebagian dari waktu raden.
"besok udah balik?"
raden ngangguk lagi, "besok sore, seenggaknya aku juga bisa nemenin kamu bentaran"
sebenernya langit pengen nahan raden buat ada disini seenggaknya semingguan lagi. sumpah, kangen banget. tapi masih bukan siapa siapa.
dan mau sampe kapan mereka kayak gini? gatau, mereka cuman ngejalanin semua selayaknya.
"lang,"
"hm?"
"aku sayang sama kamu. tau kan?"
langit senyum fake, "iya, aku juga."
hingga detik ini, mereka masih ngejalanin status yang gak jelas. raden juga masih rutin ke malang tiap bulannya. mereka berdua sama sama gak masalah dan sama sama bahagia.
"buat raden, makasih. makasih udah bener bener khawatir sama aku sampe sekarang. makasih untuk usaha kamu yang selalu ada disampingku no matter what happen. memang, aku butuh sebuah hak dan status. tapi, mungkin sekarang aku mampu tanpa itu semua. seharian ini mengelilingi kota berdua bersamamu, aku sadar penolakan dulu adalah bentuk perhatianmu. perhatian dan keberadaanmu hari ini sudah lebih dari cukup. bagaimana candamu menggema dan menjadi candu untukku. terima kasih, terima kasih untuk semua hal yang kamu lakukan padaku, orang paling beruntung yang bisa menikmati senja bersamamu sore ini." -langit.
"tau gak? kamu juga bener bener pertama buat aku, gaada yang bisa bikin seorang raden segini niatnya sayang sama orang. aku gamau ngekang kamu dan malah bikin kamu jadi banyak pikiran. ldr gak gampang, lang. aku pengen jadi orang yang kamu tulis di salah satu lembaran cerita hidupmu, lalu kamu letakkan ditempat paling spesial. melindungi dan selalu berada disampingmu menjadi keinginanku saat ini, dan mungkin hingga tua nanti. aku tulus sayang sama kamu. harapanku dibawah indahnya senja kota malang saat ini adalah melihatmu bahagia. sekalipun dengan tidak adanya diriku dan keberadaanku disampingmu." - raden.
langit janji sama dirinya sendiri buat jaga hati dan kesetiaannya ke raden, ngasih seluruh kepercayaannya. percaya kalo suatu saat, dia sama raden bakal jalan barengan tanpa adanya jarak dan waktu yang kejam.
begitu juga raden, dia akan terus berusaha buat selalu ada disisi langit dan jagain orang yang dia sayang sesibuk apapun harinya. karna dia tau, lelah dan sedihnya gak akan ilang kalo dia gak pulang dan mengistirahatkan pikirannya. langit akan terus menjadi rumahnya meskipun jarak menghalangi.
temen (younseok)
- ENDING -
191119AKHIRNYA TAMAAAAATTT, GUSTIII😭😭😭
KASIH PESAN DAN KESAN SAAT MEMBACA CERITA SEUNGSEOKKU KALI INI DONGGG, KRITIK JUGAK
OYA, KALO ADA GRUP CHAT SEUNGSEOK SHIP PLS KASIH TAU AKU DONG:( KALO BISA JOININ AJA EHEHE. PLS INI MAH:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfic[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil