berangkatlah sudah ayah pradipta, langit dan raden ke malang. bawaannya banyak banget.
ayah ngerti pasti nyampe sana auto sibuk, apalagi kan ada pekerjaan yang gabisa ditinggal lama juga disini tuh. aslinya sih mau nyuruh raden aja yang nemenin langit tapi gaenak juga.
"jahat banget sih nyuruh langit pergi lagi, keliatan gak sayangnya sama langit" kata langit ke bunda dengan mata berkaca kaca.
"ih apasih kamu tuh! jangan bikin bunda nangis juga deh!" bunda langsung meluk anak sulungnya erat.
"raden, tolong jagain langit disana bentar ya. kamu gamau kuliah disana juga?" tanyanya, pandangannya beralih ke raden yang dibelakang langit..
"hehe enggak dulu, bun. nanti aja gampang"
bunda menepuk pundak raden, "jangan lama lama, kasian langit sendirian disana"
raden cuman garuk garuk tengkuk.
"udah ayok berangkat! jangan dengerin bunda nyerocos muluk!" ayah bacot.
muka bunda langsung sensi, "yaudah sih, berangkat sana!" lalu masuk rumah lagi.
udah gak peduli.
sesampainya disana, berhubung udah nyari kost jauh jauh hari, langit sama raden langsung cus kesana. sedangkan ayah nginep di hotel dan besoknya baru ke langit.
"dingin banget ye"
raden mah sifat pekanya kebangetan, jadi jaket langsung dilepas terus dikasih ke langit.
"eh?"
"katanya dingin"
"ehehe iya, makasih"
canggung euy.
"besok mau kemana?" tanya raden.
"mau kemana emang? malang macet juga, jadi males mau keluar"
raden hanya mengangguk angguk kan kepalanya mendengar jawaban dari langit.
sebenernya dirinya juga masih belom rela jauh jauh dari langit, ya gatau kek ketempelan aja gitu. doi ke malang aja ngikut.
"emang disini gapunya temen?"
"temen apa cobak? balik ke indonesia aja belom setengah taun"
"yakalik aja temen sma gitu?"
langit menghela napas dan ngegeleng, males kalo bahas masa sma tuh. kecut, gaada manis manisnya.
"mau gue kenalin ke temen gue?" tanyanya lagi dengan ragu.
"ih apaan sih, gausah"
"ya gapapa elah, biar ntar elo juga ada temennya disini tuh"
langit mikir sebentar, diotaknya udah yang aneh aneh. ya aneh aja gitu( ͡° ͜ʖ ͡°)
"yaudah tapi jangan 'aneh aneh' lo!"
mo ngasih taw aja kenapa akhir akhir ini aq jarang apdet dan sekalinya apdet dikit banget dan gajelas tentunya.
karna ada hal besar yang menungguu asik apaan sih setan:')
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil