"raden, gue mau ngomong sama lo" panggil reya.
raden nyamperin dengan sukarela, "kenapa, re?"
"gue mau berenti kerja, gue ngerasa gue harus ngomongin ini ke elo dulu"
"kenapa? ada sesuatu yang ganggu lo?" tanya raden khawatir.
reya menggeleng, "dua bulan lagi gue nikah, den. dan calon suami gue ngelarang gue kerja"
sosoknya syok, ini bisa tiba tiba nikah dari mananya woii??? pdkt belom dapet 50 persen, gebetan udah mau nikah aja. ini sama aja doi kalah sebelum perang dimulai.
"h-ha? k-kok lo gak ngasih tau gue kalo udah ada calon?"
"elo gatau? bukannya adit ngasih tau elo ya, den?"
raden sedikit mikir dan geleng polos.
"bentar bentar, jadi orangnya adit?!"
"iya"
"lo pake pelet apaan woi udah mau nikah sama si reya, sat?"
hal pertama yang keluar dari mulut raden dengan emosinya. tolong ya, adit itu udah jadi temen yang bener bener temennya. tapi kok raden udah kayak orang digoblokin, gatau apa apa.
"ya sori, den. gue tuh suka lupa mau ngasih tau"
"lupa apa males? bener bener lo, dit. kecewa gue"
"yaelah, udah sih den. ntar gue undang kok ke nikahannya"
raden bersyukur dulu gajadi cerita ke adit kalo dia suka sama reya. ya bisa ancur ini tali persahabatan mereka yang dijalin selama hampir empat tahun lamanya.
"intinya, samawa dah buat kalian. gue juga kaget lo nikahnya cepet banget, terus lo gajadi kuliah di inggris?"
"jadilah, sama reya."
emang manteb kalo sultan mah, kuliah aja ngajak istri.
"udah, lo gak sibuk buat prepare resepsinya apa? lagak lo kelewat santuy, anjir."
"iya, ini rencananya mau ke butik. kalo gitu gue duluan ye, den. elo cepet nyusul gih" pamitnya sambil menepuk pelan bahu raden lalu pergi.
astaghfirullah, jadi tanpa raden sadari dia selama ini jalan sama tunangannya temennya sendiri dong?
raden gapapa kok, dia gak serapuh itu, gaes.
aditya
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil