"to the point aja nih?"
langit cuman senyum, setelah arizal duduk barulah dia ngomong.
"gue mau kuliah di malang, sekalian nyambi nerusin perusahaan papa disana" katanya dengan raut wajah yang sumringah.
"oh, bagus dong. univ mana, ar?"
"brawijaya, mahal sih tapi gapapalah haha"
abis itu, langit ngucapin beberapa kata penyemangat dan setelahnya pamit dari sana. asli canggung.
"sori banget buat dulu, lang. gue bakal belajar dari lo dan berubah. makasih banget masih mau ketemu sama gue. elo juga harus ngelanjutin kuliah dong? yakan?"
kalimat itu bikin langit kepikiran seharian. kuliah? ntahlah, dirinya udah gak minat buat nerusin pendidikan. ya meskipun pinter sih pasti ada kalik malesnya.
"hah? di malang? jauh banget sih?? terus kenapa mendadak? kenapa gak di jogja? kenapa gak di bandung? kenapa harus malang????"
"langit sayang-"
"oh jadi ini alasan bunda langsung ngijinin aku sama elang liburan ke bandung?" lalu masuk ke kamar sambil banting pintu.
bundanya masih terus membujuk dan menenangkan langit. mengetok pintu kamar berkali kali.
"langit, dengerin bunda dulu. nanti elang kalo udah lulus juga kuliah disana kok. apa liburan kamu kemaren masih kurang?"
tadi itu, tiba tiba banget bundanya manggil dia buat turun ke bawah. katanya ada yang mau ayah sama bunda omongin. awalnya sih langit lempeng lempeng aja, dia juga capek dan gamau mikirin aneh aneh.
lalu setelah keheningan terus berlanjut, ayahnya angkat bicara.
"langit, kuliah di malang ya?"
WHAT THE-??
dia itu bukan marah sama bokap nyokap tuh enggak sama sekali. tapi ya masa ketemu sama arizal lagi sih, bangsat? siapa yang mau kayak gitu cobakk? apalagi ntar jadi gabisa ketemu sama raden.
eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil