32 - a little surprise

247 36 6
                                    

besoknya, setelah beberes dan ngurusin semua perlengkapan langit hingga malam. ayah langsung pamit buat pulang ke jakarta, katanya ada meeting penting. dan raden mau tinggal disini dulu, besoknya pulang. karna ada janji buat ngenalin langit ke temennya.

"beneran ya jangan aneh aneh!"

"iya, prince"

tapi langitnya masih gelisah, intinya gamau kalo sampe dia dicomblangin. gak ya pls!

"tapi doi cakep loh, lo bakal suka"

langit tutup telinga.

nyampe di cafe yang dijanjikan, ada sesosok pria yang duduk sendirian sambil sibuk maen hape. dengan gayanya yang naudzubillah, bejat kalo langit liatnya mah.

raden yang mau jalan nyamperin temennya, udah ditarik duluan sama langit.

"kita balik aja yuk, gue gamau deh"

"lah, kenapa?"

langit geleng kepala doang dan masih narik narik baju raden. jadi ya terpaksa nurut aja, gajadi ngenalinnya.

"kenapa, lang?"

"temen lo serem, gamau gue"

mendengarnya raden ketawa, "emang gitu tampilannya. don't judge book by cover, dia baik kok. perhatian-"

"udah ya, den. gue tuh gamau sama dia, ish dibilang jangan aneh aneh~" rengeknya kesel.

"iya maaf"

suasana jadi hening, langit badmood seketika. ya males aja, siapa sih yang mau dicomblangin dan yang nyomblangin gebetan sendiri. gak peka sih, parah.

"lah kan kost gue gak lewat sini! den! mau kemana sih??" langit makin kesel.

"udah diem aja, lo pasti suka"

langit trauma, takutnya ntar malah dikenalin sama temennya lagi. syok aja gitu temennya raden gaada yang normal. padahal cuman satu orang tadi tuh.

"ini tempat apa?" tanya langit setelah turun dari mobil.

takjub aja gitu, indah banget euy. sama dekorasinya yang outdoor banget, lampu yang kelap kelip cantik, dan suasana romantisnya ngefeel.

 sama dekorasinya yang outdoor banget, lampu yang kelap kelip cantik, dan suasana romantisnya ngefeel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagus kan? suka?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagus kan? suka?"


langit ngangguk polos kayak anak kecil.

"ada banyak kok yang kayak gini di malang, kalo udah dapet temen ajak gih keliling malang"

gak respon, masih asik liat pemandangan yang menurutnya unik ini. seketika badmoodnya, pusing, dan capeknya ilang.

waktu mereka udah duduk, langit masih gak bosen ngeliatin pemandangan disekelilingnya. hal yang asing aja gitu dimata langit.

"em btw, den"

"kenapa?"

"gue mau bilang sesuatu, boleh gak?"













besok up lagi, mo ending gaes ehehe

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang