12 - makasih

341 52 4
                                    

"keknya ye, ga. kakak gue sama abang lo ada apa apa dah"

raga dengan alaynya kaget, "apasih! gaada apa apa!"

"diem, bangsat! gue tau lo cuman becanda soal suka kakak gue. tau banget lagak lo gue tuh!" kesel elang.

"hehe ya terus kenapa? urusan mereka sih, gak ikut ikut gue"

"eh kemaren kak langit make jaketnya bang raden loh"

ghibah dimulai.

"alah masa gercep banget abang? gak mungkinlah, kalik aja mereka gak sengaja ketemu yekan"

"terus tuh tadi pagi ada cowo yang nyariin kak langit, pasti ada susuatu nih. curiga gue" jiwa kepo elang membara.

sedangkan raga cuek cuek aja, gak pernah interview soal kehidupan pribadi abangnya. jadi ya emang gatau apa apa.

"nanti kalo bang raden sama kak langit beneran ada status, kita jadi sodara"

sumpah, ini si elang kenapa sih? bisa mikir sejauh itu, ngarep banget siyal.

"gamau gue, ntar gabisa nikahin lo dong"

"najis!"

raga ketawa, "lagian kakak lo kan baru pulang dari new york, masa udah sedeket itu sama abang gue? masuk akal gak? elo sih apa apa gak pernah make otak"

"syaitonirojiimm.."



===



"mau gue temenin aja?" tawar raden cemas.

setelah langit menceritakan sebajingan apa arizal ini, raden jadi khawatir. dia juga inget, dulu raga pernah luka berat. ditanyain katanya abis ikut tawuran sama elang, mana ada yang percaya. senakal apapun mereka berdua, gak pernah ngikut tawuran.

langit menggeleng, "gausah, gue cuman mau ceritain ini ke elo doang kok. makasih udah nyempetin waktu, den. dan makasih juga buat kemaren."

"jangan sungkan gitulah, lagian keluarga lo udah gue anggep keluarga sendiri."

langit rasanya belom ngucapin semua terima kasihnya ke raden. makasih mau dengerin ceritanya, makasih buat pertolongannya, makasih buat perhatiannya dan makasih karna udah khawatir.

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang