"jiahh, berduaan di malang bersama kak langit. how do you feel, bro?"
raga berkoar tepat setelah raden masuk rumah dengan muka yang udah lesu banget, gak ditanggepinlah itu bacotan. yang ada malah makin nguras energinya aja.
dan adeknya masih gak kapok, masih stay berkoar walaupun gak direspon.
"musnah, jancok! lagi capek gue, ganggu aja!"
brak. pintu kamar dibanting dengan kerasnya, raga kaget sekaligus bingung pake kedip kedipin mata.
"kenapa dah si setan"
setelahnya, hari hari raden berjalan begitu normal. gaada lagi elang sama raga yang berkoar tentang dirinya sama langit. tapi ya masih ribut kadang di ruang tengah pake rebutan apa aja.
sebulan berlalu, raden yang emang akhir akhir ini sibuk kerja. tiba tiba keluar dari kamar make kemeja kotak kotak sama celana jeans dan menenteng tas ransel. ya tumbenan aja, ayah ampe bingung ada apa dengan anaknya satu ini.
"mau kemana, den?"
"malang"
"hah? sekarang?"
"iya"
"ngapain kesana?"
"nyamperin calon menantunya ayah"
ayah yang lagi ngemut permen milkita masih gak konnect, masa mendadak mau ke malang kan ya kaget juga. setelah sadar kalo raden udah gone, baru teriak.
"masyaallah, raden! mau kemana??? balik kamu!"
yakalik raden nurut.
flashback
"langit? jangan sedih, hm?"
langit akhirnya ngedongakin kepalanya dan senyum, "iya, ini senyum kok"
raden ikut senyum terus ngusak rambut lembutnya.
"aku bakal jenguk kamu tiap bulan kok, biar kamu gak kesepian juga."
ya sama aja lo gantungin dan ngasih harapan ke dia, jancok.
"gausah, aku gamau ngere-"
"ini keputusanku sendiri, lang. don't worry, aku gak repot."
"serius, aku gapapa kok, den. jakarta-malang tuh jauh, nanti malah kamu yang capek harus bolak balik jakarta-malang tiap bulan. lagian masih bisa contact line juga"
"udah jangan khawatir, prince. aku juga pengen keliling kota malang sama kamu" katanya sambil nyentil hidung langit gemes.
yoksi, si bajingan memang tidak pernah mengecewakan.
besok untuk chapter terakhir, pesenku sih siapkan mental aja ehehe.
oya mau nanya, disini ada yang punya grup seungseok ship gak sih? pengeeenn:(
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil