11 - masa kelam

329 48 0
                                    

jika saat tiba,
sedih akan menjadi tawa,
perih akan menjadi cerita,
kenangan akan menjadi guru,
rindu akan menjadi temu,
kau dan aku akan menjadi kita.

-fiersa besari



"langit, ada yang nyariin tuh didepan. turun deh"

langit beranjak dari tidurnya, terpaksa bangun karna sudah sejam lalu bundanya terus berteriak untuk segera turun.

"suruh pulang aja sih, gajelas banget. bilangin kalo langit lagi gaada, keluar!" kesel langit sambil nurunin anak tangga.

waktu langit nyamperin orang yang rela nungguin sejam, dirinya mematung. mundur selangkah demi selangkah dan lari kearah kamarnya. dikunci rapat rapat.

arizal, lagi. langit mulai cemas, dia juga gamau bundanya tau soal ini.

suhu dingin newyork menusuk hingga tulang, langit make syal beserta jaket tebal. dirinya masih dalam masa ujian sekolah, sedangkan pilek dan batuk menyerang dari kemaren.

"langit!"

"apalagi? jangan deketin gue lagi, tolong."

arizal nunjukin layar hapenya, "elang ya? gue bisa kok nyuruh orang buat-"

"fuck! ngapain bawa bawa adek gue segala!?!?"

"kenapa? bukannya lo jarang deket sama adek lo ya? gimana? masih mau ngomongin harga diri dan jual mahal sama gue?"

langit masih gak kena pengaruh saat itu tapi dua hari kemudian, dia dapet kabar dari bundanya kalo elang baru aja pulang sama luka luka diseluruh badannya.

dan alesan dia tiba tiba balik ke indonesia buat lindungin keluarganya dari arizal, si monster pengecut.

terus sekarang apa? arizal udah berani masuk rumahnya. langit takut kalo arizal juga nyakitin bunda sama ayahnya. jangan lagi.

langit pengen nyelesein semuanya tapi dia gak seberani itu. arizal terlalu menakutkan buat langit, koneksinya dimana mana.

"halo, raden? sore ini ada waktu gak? mau ngebalikin jaket nih sekalian ada yang mau gue omongin"

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang