"cepet jalan!"
langit mukul kepala elang berkali kali dengan emosinya, sambil jalan dibelakang. kebetulan banget elangnya baru bangun tidur eh baru aja tidur, dan ternyata hari sudah subuh jadi tidurnya gak puas. masih ngantokk.
"hooaaaammm!"
"ish susah banget sih! buruan, dek!"
yang nanya raga kok gak gitu juga, loh ya jelas lebih parah dong. tapi sama raden langsung diangkat badannya dan dibanting masuk mobil.
yang lebih tua tuh tau siasat adek adeknya, nahan ngantuk semaleman biar besok gajadi pulang dan mereka gak perlu sekolah. yekann??
"tidur aja, lang. gue tau lo capek" kata raden ditengah perjalanannya.
langit yang lagi ngeliat jalanan diluar jendela, nengok.
"enggak kok, nanti kita gantian aja nyetirnya"
"gausahlah, tidur gih"
"mau liat sunrise, kan jarang. eh di newyork sering sih keluar subuh tapi bukan mau ngeliatin sunrise. lo taulah gimana sibuknya kota newyork"
raden hanya tersenyum, dalem banget pula tatapannya euy. meleleh aq
"duh capek banget, ntar kita bolos aja ye lang?" raga tiba tiba bersuara.
waktu ditengok, ngorok lagi. nglindur ternyata, raden sama langit eye cont abis itu ketawa bareng.
"lucu ya adek lo"
sesampainya di jakarta. sesuai yang dijanjikan oleh elang, mereka berdua sekolah. raden libur kerja, ijin. doi dirumah aja istirahat, kan abis nyopir.
sedangkan langit, udah ada yang ngajak ketemuan. ya siapa lagi dong kalo bukan arizal.
"hei, sori baru dateng. udah nunggu lama ya?" tanya arizal.
"enggak kok, ada apa zal?"
"to the point nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfic[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil