"ish dek! kamu tuh besok sekolah! jangan aneh aneh deh!" langit membentak elang yang dari tadi ngerengek kayak anak kecil.
"sehari aja~ ya? sehariii~" kata elang sambil jari telunjuknya diangkat lucu.
"udah ya terserah kamu aja. kakak, raden sama raga mau pulang sekarang!"
elang spontan menoleh ke arah raga, "lo pengen pulang sekarang, ga?"
"enggak."
oke, raden bener bener ngakak. emang yang maksa pulang tuh cuman kakak kakaknya doang, apalagi langit. udah gamau lama lama bareng adek menelnya.
sedangkan raden, ya sibuk kerja dan mikirin bokap yang home alone. sebenernya sih masih pengen liburannya, jarang jarang juga kan.
"bang raden, ayo dong. sehari lagi disini, nanggung! kita belom keliling kota bandung!" bujuk elang.
tapi lang, lo kemaren walking walking tuh istilahnya apa? keliling di desa penari?
aneh banget, astaga.
raden ngeliat langit dulu, minta ijin secara gak langsung. tapi langitnya udah masang wajah yang pasrah, gakuuaadd.
"yaudah, tapi besok subuh kita langsung pulang."
"wokeh!"
iya oke elang yang menang. tapi ujung ujungnya mereka juga rebahan di villa seharian, yang nyaranin pulangnya besok juga bingung harus ngapain. emang anjing sih.
and finally, raga yang sibuk maen hape dari tadi berkoar sambil nurunin anak tangga dengan semangatnya.
"kaaaaakkkk!"
mereka bertiga yang ngumpul di ruang tv noleh.
"aku tau harus ngapain!"
berharap tinggi, menanti jawaban yang akan dilontarkannya. si raga narik napas dulu.
"nonton lagi aja yuk"
penonton kecebong.
sumpah garing banget tuh anak woiiii.
"minggat gak lo?"
raga masih gak peka, ngeliatin elang yang udah siap sama sendal ditangan.
"kenapa emang? aku belom nonton-"
"MUSNAH!"
sabar ya, ga. elo sih jadi human kok gobloknya akut.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil