"gimana? udah ngambil keputusan?"
langit ngangguk, "iya, udah. dengan berat hati, gue kuliah di malang"
"kapan berangkat?"
"besok huaaa"
"loh kok cepet banget?"
muka langit dari tadi cemberut terus, padahal tuh masih belom rela ninggalin jakarta!
"iya, kan mau ospek juga. belom nyari kostnya"
"dianterin bokap?"
"iya, tapi cuman sehari. aduh, gue tuh sebenernya belom prepare apa apa!" mukanya langit panik.
"lah terus?"
"mager, sumpah! masih mau di jakartaaa" rengeknya.
"malang asik kok, lang. gue pernah beberapa kali kesana, tamasya aja gitu yekan"
"lo kira anak teka??"
disaat itulah, pikiran raden terlintas akan sesuatu. langit marah aja lucu, gimana kalo biasa aja cobak? boceeen, siyal.
"kalo gue ngikut ke malang juga gimana? boleh gak?"
langit terlihat tertarik oleh tawarannya.
"emang gak kerja?"
"ya bisalah cuti sehari doang"
"tapi tapi tapi..."
"alah seneng kan lo?"
"ih pede banget!"
dalem ati udah jingkrak jingkrak dag dig dug ser.
dengan alasannya raden yang bejibun, doi ngajak langit jalan jalan ke mall di jakarta. buat beli baju, sepatu, perlengkapan gitulah. sampe malem dong, mereka juga nonton soalnya.
"mau kemana lagi?"
sebenernya, langit udah capek. bener bener capek, besok udah berangkat malah.
"pulang"
"yaudah ayok, udah capek kan?"
secara refleks, tangannya raden menggenggam tangan langit buat pergi dari sana. kayak ngasih kekuatan gituloh, kan langit udah capek.
dijalan, dengan hobinya langit yang suka ngeliat jalanan kota dari jendela, dia tiba tiba nanya.
"den"
"hm?"
"nyanyiin gue dong"
"tetiba?"
"udah ngantuk gue, sumpah"
raden diem bentar, mikir mikir mau nyanyi lagu apa.
"if i could change the world overnight~"
langit auto bangun, ngeliatin raden yang lagi senyum kearahnya.
"there'd be no such thing as goodbye
you'll be standing right where you were
and we'd get the change we deserve oh~""udah ya, udah nyampe" kata raden.
langit sedikit kecebongg, yakalik dikit banget euy. nanggung anjir, lagian rumahnya kok jadi deket banget??
"langsung tidur kamu, malang gak deket loh. preparenya besok aja, masih ada waktu kok. insyaallah ntar aku bantuin" raden mengusak rambut langit pelan.
si langit langsung ngacir dari sana, malu malu koceng bangsyad.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil