4.Nonnae Kalamila Thihani

229 101 41
                                    

Jam menunjukan pukul 05:52am tapi nonnae atau yang akrab dipanggil noe sudah berada di sekolah lebih tepatnya sudah berada di kelasnya.

Noe datang lebih pagi karena ia menumpang diantar oleh ayahnya,ayah noe masuk kerja pukul 6 pagi.
Mau tidak mau jika noe menumpang diantar oleh ayahnya dia harus datang kesekolahnya pagi juga.

Pagi itu kelas masih benar-benar sepi,hanya ada noe dan ardel,tentu ardel sudah biasa datang pagi karena dia termasuk murid teladan.

"del kodel"ledek noe sambil menuju bangku ardel.

"berisik"

"hehe canda-canda"ucap noe smbil sedikit tertawa "nanti pulang sekolah kerkom dulu di rumah shia"lanjutnya

"bawel"

'Astagfirullah salah apa gue:)' Batin noe

"oh iya del,anu.."

Seakan paham dengan gerak gerik noe,ardel segera mengeluarkan buku pr matematikanya dari tas dan lansung diserahkan kepada noe.

"5 menit gak pake lama"ucap ardel

"wahh peka banget nih anak kayak limbat"canda noe sambil mengambil buku yang berada di tangan ardel.

"1 2 3 4 5 6.."

"bentar dulu anjir,gue baru ambil pulpen"

"23 24 25 26 27"

Memang seperti itu kalau mau menyalin pr ardel,kalau dia bilang memang 5 menit,berarti itu benar-benar tidak dapat di ganggu gugat.

"298 299 300.Oke selesai"ucap ardel sambil mengambil kembali buku miliknya.

"satu nomor lagi anjir del"mohon noe

"siapa suruh lelet?"

'Astagfirullah salah apa gue pt2:')' Batin noe.

Akhirnya nomor terakhir yang tidak sempat noe contek,ia jawab dengan jawaban asal,ia kali tambah kurang bagi yang penting pake cara walaupun jawabannya ngawur.

Tiba-tiba noe kebelet buang air kecil lalu ia dengan cepat segera menuju toilet wanita.

Setelah sampai salah satu bilik kamar mandi wanita ia segera buang air kecil tanpa ba bi bu lagi.

Setelah selesai,noe ingin segera keluar dari bilik tersebut tapi ia kurungkan niatnya saat mendengar ada beberapa wanita sedang melakukan aktifitas nikmatnya gibah dipagi hari.

"sumpah kemaren kuping gue jijik banget denger bahasanya si shia"ucap salah satu wanita yang sedang bergosip

"iya sama alay banget udah jaman gini masih aja pake aku-kamu,dikira imut apa?!"balas teman gosipnya

"halah paling kelakuannya dipolos-polosin biar banyak cowo yang tertarik sama dia"

"iya ewh jijik"

"tapi untung aja dia cantik"

"yaelah cantik doang"

"tapi katanya dia juga tajir"

"yaelah tajiran mana sama gue?!"

"terus dia juga pinter"

"udah stop:')"

Noe hanya menguping pembicaraan dari kumpulan cewek-cewek yang sedang membicarakan shia.
Satu yang noe tau,salah satu dari wanita itu suaranya mirip dengan suara teman sekelasnya yaitu mimi.

Karena udah engap ngumpet terus dibilik kamar mandi bermenit-menit:')
Akhirnya noe mutusin untuk keluar dari bilik kamar mandi.
Dan cewek-cewek yang sedang asik bergosip lansung menengok ke arah noe kaget.

ShiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang