Itu adalah penampakan orang yang shia lihat pertama kali ketika membuka pintu.
"loh kok?"
"kenapa?kaget?"
"iyalah,kok kamu tiba-tiba bisa dateng kerumah aku"
Radit hanya tertawa tampan sambil mencoba menjelaskan kenapa ia bisa datang kerumah shia dan tau alamat rumah shia.
Flashback On
Keadaan kelas sudah sangat sepi tapi radit masih bergelut dengan soal-soal kimianya yang diberikan oleh pak sastro.
"anjir kapan kelar kalo gue sama sekali gak ngerti rumus-rumusnya"keluh radit
"bodo amatlah diisi asal aja,yang penting gua bisa pulang cepet"sambungnya.Akhirnya radit yang sudah mulai putus asa memutuskan untuk mengisi jawaban soal kimianya dengan asal lalu ia segera merapikan alat tulisnya dan dimasukan kedalam tas dengan terburu-buru.
Ia segera menggendong tas ranselnya sambil memegang buku kimianya dengan tangan kanan dan berjalan dengan buru-buru untuk menuju ruangan pak sastro.
Setelah sampai diruangan pak sastro dia segera mengumpulkan tugasnya dimeja pak sastro yang sudah penuh dengan buku-buku murid lainnya.
"pasti kamu ngerjainnya asal kan dit"tebak pak sastro dengan yakinnya.
"enggaklah pak,saya mah sudah tobat kejalan yang lurus,mana mungkin asal-asalan ngerjain tugas bapak"ngelesnya
Pak sastro hanya mengabaikannya saja,malas meladeni muridnya yang sangat pintar ngomong.
Tiba-tiba,bu neneng guru biologinya radit,masuk kedalam ruangan pak sastro sambil membawa beberapa kertas di tangannya.
"loh radit kamu ngapain jam segini masih disekolah?eskul ya?"tanya bu neneng ketika menyadari keberadaan radit diruangan pak sastro."enggak bu eskul saya hari ini lagi libur,saya cuma mau ngumpulin tugas doang bu"jelasnya
Radit memang mengikuti ekstrakurikuler basket disekolahnya.
Meski dalam akademik ia lemah,tapi dalam hal olahraga radit sangat hebat,bahkan dia sudah menjadi kapten di eskul basket sekolahnya."yaudah pak,bu saya pamit pulang dulu"
"eh tunggu dulu dit"ucap bu neneng ketika radit belum sempat membuka pintu untuk keluar.
"kenapa bu?"
"kamu belum dapet kelompok buat tugas biologi kan?ibu lupa memasukan nama kamu disalah satu kelompok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shia
Novela JuvenilIni kisah tentang seorang gadis bernama Calishia Rheva Shallita. Gadis lugu yang ingin mengubah dunianya. #3 in Mina On 11 Nov 2019