Jaemin turun dari motornya dan melepas helm, "jangan main kemana-mana, langsung pulang. tadi bunda bilang, aa kan yang jemput, kalo aa ga dateng telfon abang atau mas atau kakak."Gue mendengus kesal, "ribet banget sih bang, gue dah gede."
"bacot, tidur aja masih minta temenin bunda." sindir Jaemin keras, siswa-siswi yang kebetulan lewat jadi pada nengok semua kan Anya malu jadinya. Padahal mah, orang lain liatnya gemes gitu jadi anak bungsu cewek satu satunya jadi wajar kalo manja.
Tapi beda sama Ayah jaehyun gak pernah manjain Anya, biar terlatih mandiri juga kayak abang-abangnya katanya.
Gue mendengus kesal, niat awal mau langkahin kaki, nama gue dipanggil lagi.
"Ay."
Gue nengok, liat Jaemin nyodorin tangan kanannya.
"inget kata ayah."
Dengan cepat, gue langsung samperin Jaemin dan salim.
"samlekom."
"GAKBOLEH ASAL AH SALAMNYA!."
"ASSALAMU'ALAIKUM BANG JAEMIN RAMADHAN."
Gue jalan lewat koridor kelas 11, kelas gue agak pojok sih jadi lumayan jauh.
"DOR!." Teriak Jisung bikin kaget.
Melihat gak ada respon kaget dari gue, Jisung yang awalnya dibelakang jadi jalan sejajar sama gue, "dih ko ga kaget sih, Ay. gak saik ah lur."
"berisik jisung ih."
Jisung ketawa sampe matanya ilang, lucu banget.
eh apa gimana gimana?
"pr lo udah kelar belom?,"tanyanya.
"udah lah."
"kerjain sendiri apa minta bang Jaem?."
"sendiri, ga kaya lo. nyonteeeekkk mulu." balas gue.
Jisung ketawa lagi, heran ni anak kerjaannya ketawa mulu.
Bel istirahat berbunyi, gue yang tadinya ngantuk langsung fresh energi 100% siap mencicipi makanan kantin.
"jin."
Ryujin dan Heejin yang ngerasa namanya dipanggil pun noleh,
"lo manggil gua apa heejin, Ay?,"Tanya ryujin.
"heheheh dua duanya. Ayo kantin,"Ajak gue gemes liat temen kok mageran banget gak mau gerak.
"trakir."pinta Heejin.
"hih,minta sama kak hwall,eh lupa belom di resmiin hahahahahahahah."
"bangsat lo, kuy ah."
Setibanya di meja kantin, Ryujin yang baru duduk langsung berdiri lagi.
"mau apa lo?,"tanyanya.
"baso mas acep aja lah sama es teh manis satu. hehe beliin ya mager gue."balas gue.
"gue ikut lah, jin,"timpal Heejin.
Gue yang lagi mainin hp itu ngedongak, "apaan tar gua ditinggal sendirian, sini aja lo jin."
Heejin sama Ryujin gak peduli sama kata-kata gue, mereka tetep jalan menjelajah kantin yang bener-bener sumpek itu. Jalan dikit bau siomay, terus pindah ke bau baso, gorengan, mie ayam, dan berakhir meja anak-anak yang abis olahraga. Kebayang kan gimana baunya?
"ADEEEEEKKKKKK," jaemin dateng dan langsung nurunin pantatnya di kursi sebelah gue.
"naha si bang berisik ah,"balas gue, punya abang satu kagak ada diem-diemnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...