something in between

2K 234 16
                                    

BERDEBU.




"adek ngapain sih pacar-pacaran, masih kecil juga." rutuk Renjun pada adiknya yang lagi ngais-ngais daging rendang dipiring.

"kak,"panggil Jaemin. niatnya mau ngeberentiin kata yang keluar dari mulut kakaknya abisnya pedes banget bangsat.

"emang tau apa kamu soal cinta-cintaan?"

"kak udah,"panggil Jaemin lagi.

pedes banget buset itu mulut. rasanya mau Jaemin jorogin kepala kakaknya ke trotoar tapi jangan deh nanti durhaka.

sesweet-sweetnya seorang Renjun ke adek bungsunya, titel ngegas dan bermulut pedes emang nggak bisa diganggu gugat faktanya.

"ngga usah didengerin dek, itu masih ada gak dagingnya? nih ambil punya Aa--WOY ITU JAHE BUKAN DAGING JANGAN DIMAKAN,"seru Haechan.

Haechan tau banget isi pikiran Renjun.

Perbandingan pedesnya dari apa yang Renjun bilang tadi sama yang dipikirannya sungguh. jauh. berbeda.

Haechan mau berentiin tadi aja takut duluan soalnya isi kepala Renjun lagi serem banget.

Anya mau ngambek tapi perutnya kurang ajar ngegerecok minta diisi.

Akhirnya makan di ruang TV sendiri.

"ngambek tuh anaknya,"celetuk Jeno yang baru join ke ruang makan.

"darimana mas?"tanya Haechan. hari ini belum sempet ketemu masnya karna Haechan kuliah pagi waktu Jeno belum bangun.

Pulang kuliah masnya masih kerja sampe sore belum pulang dan baru keliatan malem ini.

sekarang jam setengah 8.

"abis nganterin kakanya siyeon ke stasiun,"jawab Jeno.

"yang cewe cowo?"tanya Jaemin. kepo bener ini bocah.

"cowok."

"buset beranian lu mas,"ucap Haechan sebelum kembali melahap sesendok nasi dengan potongan daging rendang kemulutnya.

Haechan tuh SEBENERNYA takut sama Siyeon karna mau gimana pun kan Siyeon kakak tingkatnya di kampus!!!

Kata Haechan Siyeon galak, Siyeon judes. makanya Haechan bilang 'beranian lu mas' ke Jeno karna Haechan mikir:

CUY, adeknya aja udah galak gimana kakaknya!

"berani lah,"balas Jeno.

Siyeon juga ngerasain kok kalau Haechan agak 'segan' sama dia.

Tapi ya gimana, muka Siyeon emang judes mau digimanain juga.

Makanya kekasih yang terhormat dari mas Jeno itu selalu berusaha bikin Haechan nggak takut lagi sama dia.

Nggatau deh gimana caranya tapi Haechan masih pejitet.

"Jeno, Siyeon nya ajak makan,"titah Jaehyun dari ruang TV, kayaknya sambil nemenin si bungsu yang masih ngambek.

ya lu pikir dah dibilang kayak gitu sama kakak sendiri gimana gak kesel kan.

Siyeon sendiri lagi ngobrol sama Jiho. yokshi.

Haechan seketika merinding.

"LAH??? ada cewek lu mas?"tanya Haechan panik.

Jeno tau banget sih ini adek curutnya takut makanya nahan ketawa.

SIALAN MALAH KETAWA, batin Haechan.

"Makan dulu tuh bunda masak rendang,"terdengar sayup-sayup suara Jiho mendekati ruang makan.

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang