Haechan dan puncaknya.2

3.1K 290 15
                                    


"Kok jadi lo yang disini, can?,"tanya Somi bingung.

"Kasian si Yangyang pengen ambil makan."

"Ooh, yaudah,"balas Somi sekenanya.

Mereka mulai ngiterin karpet-karpet yang berjejer disitu. Fiks, Somi bingung banget biasanya dia jalan sama Haechan gak secanggung ini.

Kadang Haechannya yang ngereceh atau ngelawak apalah yang bikin Somi kesel atau ketawa. Tapi kali ini engga.

Haechan kenapa ya?

"Som, tuh kosong noh pojok!,"seru Haechan tiba-tiba. Sedikit ngegeplak bahu Somi yang lagi bengong.

"Gak usah mukul anjing, sakit,"sungut Somi.

Haechan terkekeh, "hehehe ampun, sengaja."

akhirnya Haechan sama Somi duduk di karpet lebar itu. Diliatin orang-orang pake tatapan,

"Dih, pacaran gitu ngabisin tempat."

"Mas mba yang duduk di karpet luas sadar diri dong, eh"

"Yang ramean gakebagian tempat neh"

Haechan ketawa denger suara samar-samar gitu, beda sama Somi yang dari mukanya aja udah keliatan kesel.

"Apasih orang-orang tuh, bisanya komentarin aja padahal gapaham aslinya kayak gimana."

"Lagian disini sama-sama pembeli, kok jadi mereka yang ngomel."

"Gua juga disini bayar ya bangsa--"

"Udahlah, Som. Orang kayak gitu biarin aja tandanya mereka gak bisa ngefilter antara apa yang diliat sama mata dan apa yang ada dipikiran baik mereka,"sahut Haechan tiba-tiba.

"Yang biasa gitu kadang lupa kalo dia pernah bilang sesuatu yang nyakitin orang, dia gatau kalo dia ada salah tau-tau orang lain dendam. Ga ada yang tau kan kalo si pendendam ngelakuin apa nantinya?."

Somi diem. Tumben Haechan bener.

"Makanya, kalo mereka yang gak bisa ngefilter omongan yang mereka keluarin dari mulutnya. Kita aja yang ngefilter omongan-omongan yang masuk ke telinga kita. Di bodoamat-in aja."

Oke, Somi sedikit tersentak. Tapi berusaha calm and chill. Yoksi.

Keheningan tercipta sekitar 5 menit sampai Lucas, Doyeon, Guanlin, Hendery dan Yangyang dateng. Rusuh.

"Telor puyuh tusuknya punya gua ya, Ndra!."

"Males banget, gua yang ambil duluan,"sungut Hendery.

Guanlin daritadi rewel mau telor puyuh tusuk tapi abis. Sisa satu dipegang Hendery.

"Lu ngalah kek sama yang muda, kaga ada ngalah-ngalahnya amat jadi yang tua."

Hendery mendelik, "heh anjing, lu jadi yang muda juga kaga ada sopan-sopannya sama yang tua."

"Gua yang paling tua anjir dah, diem,"Lucas mencoba menengahi.

Heran, ini pantat belom ada nyentuh-nyentuhnya dikarpet, udah ada aja yang cokcek.

"Duduk gak lo, gue telfon papi nih sekarang."

siapa lagi kalo bukan seorang Somi.

"Mana coba sini telor puyuhnya urang liat,"celetuk Haechan sambil ngegulung lengan hoodienya.

"Mau ngapain!?,"Hendery masih sensi.

"Sini bang Ndra ah, geura."

Akhirnya dikasih tuh satu tusuk yg isi tiga.

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang