kali ini pov nya balik ke anya lagi ya
Kalo kalian mikir mas gue yang satu ini sayang adek atau gak ketebak kayak kak Renjun. Sungguh. Salah. Besar.
Hobinya ya kalo gak ngeledek, ngebentak. Mana pelit lagi.
Mas Jeno udah kerja, walaupun sekantor sama Ayah, tapi udah keliatan kalo Mas Jeno udah sangat dewasa diusianya yang gak jauh beda sama Kak Renjun.
Figurnya yang tegas itu yang bikin Mas Jeno dianggap bisa ngegantiin posisi Ayah dirumah.
Ciri khasnya ya wangi maskulin semerbak dari setelan jasnya yang menyeruak pas keluar mobil civic turbo putihnya.
Kalo ngebeda-bedain nih ya, Mas Jeno lebih prefer ke Aa gue--Haechan.
Ya walaupun sesama sodara harus saling sayang, pasti ada kan special feel mah, of course in siblings way ya.
Entah karna punya satu peminatan yang sama dibidang politik, walaupun mas Jeno lulusan bussiness management karna harus nerusin perusahaan ayah, skill Jeno dibidang politik dan tetek-bengeknya patut diacungi jempol.
Makanya, beuh. Kalo udah disatuin abis maghrib didepan TV nonton berita, mulut keduanya gapernah berhenti entah itu kritik, pujian sampe omelan-omelan gajelas yang diselingi canda tawa.
Mas Jeno gak sesering bang Jaemin atau A Ecan yang suka ngajak keluar, ya tapi gak sedingin Kak Njun juga.
Btw, mas gue yang ini udah punya cewek, ges. Cantik banget, inget kan sama kak Siyeon?
Makanya gausa ngadi-ngadi lu ngehayal jadi pacar mas gue, imposibel.
Salah satu kakak yang sering tiba-tiba pulang pas jam kerja kerumah. Sesekali diomelin Ayah Jaehyun karna anaknya mendadak ngilang pas teleconference sama klien. Mas Jeno lebih suka diem dikamar gatau ngurusin apaan tau kalo lagi gaada Ayah sama Bunda. Tapi kadang ngegelepoh di ruang tamu sama berbagai macam laptop plus berkas-berkasnya.
Tiap weekend juga dipake buat ketemu sama pacarnya, karna dua-duanya sama-sama sibuk. Ribet banget sih bahasa gue.
yang satu ngurus kantor, yang satu ngurus skripsi.
Walaupun kayak gitu, ga dipungkiri kejailan Jeno juga frekuensi nya tinggi.
Ga jauh beda lah sama Aa sama Abang.
Mas Jeno paling nurut sih, kayanya. Ga deng, mungkin bahasa gue lebih ke 'mas jen paling banyak nurutnya daripada yang lain' nah.
Mas Jen
mas
Apa dek
dimana
Kantor, knp
kok blm plg
dicariin bunda
ayah di tlp ga diangkatIya
Ini mau pulang
Bilang bunda tunggu sebentar
Ayah masih ngobrolmas gausah mampir
siyeon,udah malem-bundaIya bun
Ya gitu, flat-flat aja. Gaada yang dibahas kalo gadibutuhin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Подростковая литератураgue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...