Gue lagi nemenin Jaemin yang ngerjain tugas diruang tv sambil denger cover Haechan sama Papa Doyoung nyanyi lagunya Andmesh-Cinta Luar Biasa. Emang best banget lah ini duaan kalo udah disatuin, kurang Ayah Jaehyun aja.
"Pusing banget gila ay pala gua,"keluh Jaemin, "pijitin sih coba."
Gue nurut, nyimpen Hp dan gantian tangan gua mijit-mijit kepala Jaemin, "istirahat dulu kenapa si, bang?"
"Tanggung ini,"balas Jaemin merem-merem. "Tanggung apaan buset masih banyak gitu, guru lu kejam anjrit"
"Anya mulutnya heh,"Jeno turun dari tangga, ikut duduk disamping gue.
"Kenapa lu, jaem?"tanya Jeno.
"Biasa, tugas banyak mas"
Jeno ngangguk, ngambil kertas dari tangan Jaemin, "oh, presentasi. Biasanya kelompok dah itu mah bang?"
"Kaga dah sendiri sendiri, pusing gua aslian"
Jeno kasian sih sama adeknya, bukannya Jaemin males ngerjain dan berakhir ketunda terus mepet, emang dari gurunya kaya gitu. Akhirnya Jeno bantu ngerjain, masalah presentasi gini mah gampang katanya. Paling urusan dasar hukum minta bantuin Haechan.
Hp gue bunyi, nampakkin notif bar dari Jisung.
Jisung🖕🏻
Ay
Tugas IPA udah blm sihGue ngambil Hp, niatnya mau lari ke kamar tapi ditahan Jaemin, "chat siapa tuh?"
"Temen."
Gue kabur ke kamar ngecek apa yang ditanyain Jisung tadi, bodoamat sama teriakkan Jaemin.
"WOY BELOM SELESAI ANJIR AY MIJETNYA"
"WOY TURUN"
"APAAN MAIN KABUR AJA"
Pas banget nutup pintu kamar, Jisung nelfon.
"Halo?"
"gimana udah selesai kan sama lo?"
"Apaan yang mana sih, sung?"
"yang kelompok itu anjir bareng si Eunsang sama Lami"
"Hah-------YAH GILA LUPA GUA KERJAIN MASIH BANYAK GIMANA DONG?????????"
"besok presentasi loh, Ay"
"Sumpah? Gimana dong?"
"coba lo kontak Lami, gua tanya Eunsang. Suruh kerkom sekarang di rumah lo"
"Oke."
"Demi apa?! Gue kira udah dikerjain kemaren di kelas sama si esa jisung"
"Belom selesai, lo si pake kumpul osis segala"
"Hehe, tapi maaf banget nih ay sumpah gua gabisa ini lagi diluar sama keluarga ada acara"
"Yah masa gua bertiga doang si, tapi lo besok masuk, kan?"
"Iya masuk. Kirim aja ntar apa yang belom selesai, gua kerjain. Sorry banget ya, Ay"
"Dek."
"masuk aja, ga dikunci"
Jeno masuk kamar gue. Enggak sih, lebih tepatnya kepalanya doang yang nongol dipintu, "ada temen tuh dibawah"
Gue buru-buru beresin baju dan benerin rambut yang tadinya dicepol asal.
"Ada acara apa emang, dek?"
"Kerkom mas,"jawab gue.
Jeno kayak heran gitu, "kerja kelompok kok yang dateng cowok doang satu, mau belajar apa mau pacaran nih adek mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...