Malam rabu ini Anya lagi mendekam di kamar sama dua kakak tertuanya, Renjun dan Jeno.
Besok Renjunnya mau terbang lagi mengelilingi Indonesia ke manado, Haechan rewel minta bubur manado terus digebug sama Jaemin karna Aa tuh apa sih!!!!!!
Haechan seperti biasa lagi ngerjain laporan dikamarnya, sementara Jaemin lagi nonton TV sama Jiho.
Jaehyun lagi mandi. Baru pulang kerja.
By the way, si bungsu masih ga enak badan makanya tadi ga sekolah.
Setelah yang terhormat bapak Jaehyun dan ibu Jiho tau kalo anak bontotnya sakit, besoknya langsung ga dibolehin sekolah supaya istirahat dulu, Renjun juga menghimbau kepada adiknya buat istirahat minimal sehari.
Minhee--yang kebetulan satu organisasi sama Anya gak henti-hentinya dichat atau telepon cewek itu karna Anya khawatir banget acara penerimaan siswa barunya berjalan lancar apa engga.
Dia jadi penanggung jawab divisi acara ini masalahnya GIMANA CUY ANJENG.
Beruntung Minhee sama Lami bisa diandelin buat ngegantiin posisinya sebentar, tapi Anya tetep pantau dari grup whatsapp. tetep ngelakuin rapat evaluasi juga lewat video call makanya sekarang mau istirahat lagi tapi ditawarin nonton sama Jeno soalnya ada film bagus.
"obatnya udah diminum belum?"tanya Jeno sembari mengelus pelan pundak Anya disampingnya.
TUMBEN.
"udah tadi,"balas Anya sekenanya.
mari kita sejenak berpindah segmen ke room tour karna kakak adik ini tidak ada tanda-tanda melakukan kegiatan spesial malam ini.
dari kamar si sulung, terlihat simple dan elegan karna anak itu memiliki prinsip; gakmau ribet.
Seperti kamar pada umumnya, ada satu tempat tidur berukuran sedang ditengah, disebelah kanannya ada satu meja kerja dan gantungan tempat dia biasa ngegantungin jaket, topi, sneli, stetoskop dan semacamnya.
Penglihatan mata pertama yang diliat ketika masuk ke kamar Renjun adalah betapa banyak rak buku dengan buku-buku yang berjejer rapih.
textbook-textbook kuliah juga masih ia susun dipinggir rak.
sobotta atlas of human anatomy, fisiologi, biokimia harper, atlas histologi, dan lain-lain yang lu baru baca judulnya aja udah gak ngarti.
Gaji pertama yang Renjun dapet setelah kerja sebagai dokter umum dia pake buat beli kursi.
Kursinya sekarang masih awet gak pernah diganti saking nyamannya.
Kursi dengan bantalan duduk empuk berwarna coklat selalu jadi tempat favorit Renjun, entah buat ngerjain kerjaan atau sekedar baca buku.
kamar Renjun ini paling rapih diantara kamar keempat adiknya.
Ya iyalah karna jarang ditidurin, mengingat betapa banyaknya jadwal tugas diluar kota dan jaga malam di rumah sakit.
Tapi kadang Jeno suka iseng masuk kamar ngoprak-ngaprik komik koleksi Renjun. Terus baca dan berakhir ketiduran, bangun-bangun ga diberesin.
Apa yang terjadi? Renjun m a r r a h.
Kamar bernuansa abu-abu putih ini selalu tampak sunyi ditambah aroma lavender dari pengharum ruangan bawaannya bikin rileks.
adem banget cuy kayak yang punya.
Beberapa pigura foto juga tersusun diatas setumpuk buku, beberapa lainnya sengaja ia pajang di dinding kamar.
Kamar Jeno sebenernya gak jauh beda dari kamar Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...