abang and his gang

5.6K 484 13
                                    

"JAEMIIINNNNNNNNNNNN,"

Jaemin nengok, agak kesel pagi-pagi udah ada orang yang teriakkin nama dia.

"Tumben lo bawaan mobil, eh tapi kaya kenal,"ucap Hyunjin.

"Lah mobil Ka Njun ini mah???????"

Jaemin ngangguk. "Orangnya lagi ga dirumah"

Anya yang masih dibelakang jaemin itu pamit ke kelas duluan, udah paham Abangnya bakal nungguin temen-temennya disini.

Hyunjin ngambil sesuatu dari kantongnya, "korek bawa?"

"Lo tau sendiri gua ga ngerokok bodoh"Kepala Hyunjin digeplak Jaemin.

"Aish iya anjir lupa"










Jinyoung dateng, seperti biasa pake motor scoopy putihnya.

"Pagi-pagi dah ngebul aja lu, jin"Jinyoung komen sambil ngibas-ngibasin tangan ke arah asap rokok yang dikeluarin Hyunjin dari mulutnya.

Orangnya cuma nyengir.

Jinyoung ini paling sensi kalo temen-temennya udah megang lintingan laknat itu. lu kalo mau ngerokok, telen sendiri asepnya bangsat. Gitu katanya.

Pintu gerbang tiba-tiba rame nampakkin Sanha yang dorong-dorong motor dan Felix dibelakangnya yang ngumpat-ngumpat tapi gak bantu dorong.

Iya, motor Sanha mogok.

"ELO SIH NGAPA LUPA NARO DIBENGKEL SIH, SAN?"

"YA GUA GAK INGET"

"KERINGETAN AJA KAN GUA PAGI-PAGI"

"SALAH LO SENDIRI NEBENG GUA, BELI MOTOR MAKANYA"

Iya, Felix emang gapunya motor. Dia adanya mobil, mager banget kan ke sekolah pagi macet bawa mobil. Jadi nebeng Sanha aja yang kebetulan 1 komplek.

jaemin yang liat langsung geleng-geleng kepala, nyamperin Sanha buat bantu dorong motornya.

TINNNN TINNNNNN

Felix yang masih emosi itu nengok ke belakang,

TIINNNN TINNNNNN

"WOY KELUAR LO!"

Jinyoung udah wanti-wanti aja ini masih pagi Felix udah nyari ribut gitu, kan. Emang dasarnya gara-gara motor Sanha mogok, sih.

Orang yang didalem mobil itu keluar sambil ketawa, "wkwkwkwkwkw anjay muka lu komuk bener lix wkwkwkwkwkwkwk"

"Eric sialan."

Tinggal nunggu tangan Felix nonjok Eric, udah ditahan duluan sama Seungmin yang keluar dari kursi penumpang.

"udah si, malu diliat yang lain."

"hooh tuh"tambah Jinyoung.

Jaemin, Hyunjin, Jinyoung, Sanha, Felix, Eric dan Seungmin jalan ke bawah pohon mangga deket parkiran sekolah. Masih nungguin yang lain.

"Si Anya dah punya cowo belom, Jaem?"tanya Eric tiba-tiba.

"Halah playboy"sahut Sanha. Udah paham tipenya Eric tuh kaya gimana.

"Temennya tuh siapa sih yang kemaren ketemu dikantin????"Hyunjin ikut nanya.

"Si Heejin?"balas Jaemin, Hwall yang baru dateng langsung nengok, "apaan Heejin-Heejin?"

"Ga kenapa-kenapa, manis aja"balas Felix.

Hwall melotot tapi gabisa kan sipit kaya author.g

"Gelut hayu"

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang