cerita serem

2.1K 222 7
                                    

"yang merasa anak ayah, turun!"teriak Jaehyun dari lantai bawah.

emang kedengeran? kedengeran lah. tau sendiri suara si kepala keluarga segede apa.

Renjun yang lagi baca buku sampe terpaksa ditunda dulu karna tumben banget ada apenih bapaknya manggil.

Haechan lagi dikamar Jaemin, bantuin adeknya ngerjain presentasi.

Jaemin tuh mau ngeluh karna mau sibuk ngejar ptn malah banyak tugas. brengsek-brengsek lagi modelan tugasnya.

tapi begitu liat adek bungsunya berkutat sama rumus fisika kimia matematika setiap harinya....

Jaemin gak jadi ngeluh.

"si ayah manggil ada apa dah?"tanya Jeno kembali masuk kedalam kamar Jaemin. tadinya dia lagi nyapu balkon.

"au, turun ga?"tanya Haechan bangun dari tengkurepnya,"jaem cajon gua gak pernah dipake gua lelang aja apa ya?"

"jangan lah sayang entar gua belajar,"balas Jaemin tanpa mengubah atensinya dari layar laptop, "A' ini gimana sih gua gak ngerti maksudnya dijabarin gimana orang pengertiannya cuma segitu."

"yaudah lu tambahin aja fungsi, cara kerjanya biar panjang,"balas Haechan santai.

"gurunya seneng bener dah ngerjain murid,"rutuk Jaemin. kesel banget bang.

kemudian terdengar ketukan pintu brutal dari luar.

"TURUN DISURUH AYAH,"teriak Anya masih sambil ngegedor-gedor pintu.

"iya duluan dek!"

Akhirnya Anya turun sendiri. Jaehyun kecewa.

kali ini gantian si istri yang teriak.

"TURUN MAU DUIT GAK?!"

kemudian Jeno, Haechan dan Jaemin turun.

"giliran disogok duit aja mau,"komentar Renjun.

asli pedes banget, Haechan sepet banget dengernya.

Jeno ambil tempat kosong disebelah Jiho sambil ngelus-ngelus punggung bundanya. Gemes banget Jeno tuh abis Jiho kalo udah diantara Jaehyun sama Jeno jadi mungil.

Haechan sama Renjun rebutan mau duduk disofa samping Anya berakhir Anya yang pindah duduk disebelah bapaknya.

Jaemin ndlesor di karpet.

"kenapa sih yah? tumben?"tanya si bungsu.

"kayanya ada yang booking tiket ke lombok nggak bilang-bilang orang rumah ya."

((basis tertua; renjun, jeno, haechan mendadak diem))

Jaemin sama Anya langsung nengok kearah 3 kakaknya.

"hah? saha?"tanya Haechan clueless.

"Ngaku sebelum ayah cancel,"tegas Jaehyun.

sumpah ini rasanya kayak kegep gitu gaenak asli.

"Jeno, Yah."

Renjun sama Haechan langsung nengok kearah si mas.

Jeno langsung merasa terintimidasi. NGAPAIN LIAT SINI SIH.

"kenapa kok ga ngasitau bunda dulu?"tanya Jiho.

sebenernya ini hal yang biasa banget sih jadi nggak kaget kalo ada anaknya yang mau main keluar kota tapi yang bikin Jaehyun sama Jiho marah disini adalah Jeno nggak bilang.

Tau-tau flight 3 hari lagi.

padahal Jaehyun sama Jiho udah kasih kelonggaran nggak pernah ngelarang anak-anaknya mau main asal bilang.

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang