rencana kakak

1.6K 192 8
                                    

GILA udah sebulan lebih gak update so sowwyyyyy.

















Setelah Renjun ngelamar Nakyung di Bali yang mana rencana itu sukses 100% Renjun Nakyung full quality time, hari ini hari tunangan resminya.

Bunda repot banget bolak-balik ngurusin ini itu sampe ditegor sama Renjun.

"Bun ini aku yang mau lamaran apa Bunda, sih?"

Tentu saja sebagai tuan rumah tempat berlangsungnya pertunangan, Ibu Nakyung jauh lebih repot.

Keluarga Nakyung mengeluarkan effort sebesar-besarnya karna yang mau dijamu bukan sembarang orang.

Keliatan aja gitu kelasnya kalo dibandingin sama keluarga pak Jaehyun.

Padahal Renjun juga udah berkali-kali bilang kalo acaranya sederhana aja kan cuma tunangan doang, belum nikahan.

Nakyung setuju-setuju aja sih sama lakinya, tapi keluarganya menentang keras.

Katanya harus kasih kesan yang baik buat calon anggota keluarga baru.

Nakyung nya malah dimarahin karna terlalu nganggep sepele soal ini.

Sebenernya Jiho repot karna campur aduk antara seneng, sedih sama panik sih.

Seneng karna ada anaknya yang mau nikah.

Sedih karna Renjun sebagai pembuka dan setelah ini pasti Jeno akan nyusul.

Yang artinya rumah lama-lama bakalan sepi, Jiho udah gak kuat bayanginnya.

Panik karna baru pertama kali ngurusin ginian! Gak ngerti apa apa!

Seminggu yang lalu Ibu lima anak dan anak pertamanya itu jalan liat-liat jewelry store. Yang pasti sebelumnya ada drama Jiho bawelin Renjun biar cepet-cepet nyiapin ginian karna RENJUN SANGAT SUSAH UNTUK DIHUBUNGI.

Jadwal kerja padat seperti biasa. Bunda sampe emosi.

Renjun sendiri menyerahkan segala urusan ini itu ke Bundanya karna percaya Bunda pasti tau apa yang terbaik buat anaknya.

Renjun mana ngerti soal ginian.

"Nih Bunda pilih yang ini dua, menurut kakak cocok yang mana?"tanya Jiho memperlihatkan dua kalung pilihannya.

"Yang kanan manis,"jawab Renjun.

"Oke."

Setelah beres ngurus pembayaran, akhirnya gak cuma beliin buat Nakyung doang tapi calon besannya juga di beliin dan pasti Jiho juga beli buat dia sendiri, Renjun ngajak bundanya makan karna laper juga muterin plaza segede ini.

"Duduk sini aja ya bun,"kata Renjun kemudian menarik kursi didepannya menyuruh Jiho duduk.

"Kak, kakak tau ga Mba dirumah lapor ke Bunda katanya seragam abang bau rokok,"cerita Jiho setelah memasukan sepotong daging ke mulutnya.

Renjun udah tau sebenernya, tapi dia pura-pura kaget, "serius bun!?"

Ceritanya gini.

Tau kan yang namanya Jaemin itu ga pernah ngerokok? bahkan nyentuh itu lintingan nikotin aja ga pernah.

Tapi ((mungkin)) karna pengaruh lingkungan, dan stress karna tugas dimana-mana sementara harus fokus ngurus ujian masuk perguruan tinggi nanti, Jaemin jadi berani nyobain.

Setelah seminggu ngerokok diem-diem, Jaemin mulai berani ngerokok diluar.

Waktu itu lagi nongki sama temen-temen di rooftop cafe. Iya sekarang mah milihnya diluar kan biar gak ngebul.

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang