Masih inget Seoyeon?
Iya, yang bikin Haechan sama Somi berantem abis-abisan waktu itu.
Satu fakultas heboh begitu denger Seoyeon ngegandeng kakak tingkat ke gala dinner setelah event musik kemaren.
Semua orang berspekulasi masing-masing kalo Seoyeon pasti ngerebut ini cowok dari ceweknya.
Tentu saja buat seorang Somi, ini hal yang bagus.
Artinya Seoyeon nggak akan deket-deket Haechan lagi, dan Haechan nggak ada akses sama sekali buat ngedeketin Seoyeon.
Tapi yang terjadi sekarang justru sebaliknya.
Yang namanya baru pacaran ya lagi bucin bucinnya, hampir setiap hari pacar Seoyeon bulak-balik fakultas buat nganterin ceweknya ngampus, bawain makanan, bunga, ah macem macem.
Yang artinya hampir setiap hari juga pacar Seoyeon ketemu Somi yang jelas-jelas satu fakultas satu jurusan sama ceweknya.
nggak pernah ada obrolan apa-apa sampe suatu hari Somi dapet notifikasi line dari pacar Seoyeon itu.
Ngajakin minum bareng.
Awalnya Somi biasa aja nggak nanggepin apa-apa, tapi lama kelamaan ini kating makin ngelunjak.
Setelah beraniin diri buat bilang ke pacarnya Seoyeon, Somi cerita ke Haechan.
Sebenernya walaupun ga dikasitau juga Haechan udah tau apa yang bakal diceritain Somi. Kebaca.
+1 untuk Haechan.
Setelah diceritain sejelas-jelasnya sama ceweknya, yang Haechan lakukan cuma menghela nafas.
Asli. Pacaran sama Somi tuh harus ekstra sabar banget.
Yang kayak gini ga terjadi sekali dua kali.
Masalahnya tuh yang mepetin Somi bukan orang sembarangan cuy, Haechan yang insecure liatnya.
Lagian kalo dipikir pikir nih ya, siapa sih yang nggak suka sama yang bening begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...