Hari ini ada acara makan-makan kecil dirumah Jaehyun dan Jiho, gaktau tujuannya apa mereka open house gini tapi didasarkan oleh cinnamons cafe punyanya Jiho yang buka cabang baru dibeberapa kota dan Mas Jeno yang lagi ulang tahun.
Happy birthday, mas Jen!
Tentu Nakyung, Siyeon dan Somi dateng, masing-masing bawa kado. Guanlin juga ikut karna diajak Haechan dan JISUNG JUGA IKUT KARNA DIAJAK HAECHAN.
wah kampret. Batin Anya.
Temen-temen Jaemin modelan Sanha, Eric, Jinyoung, Hwall dan jajarannya pun ikut. Niatnya abis acara selesai mereka mau lanjut bakar-bakaran nih, inget gak rencana waktu itu yang gakjadi mulu karna pada lupa? dan akhirnya dilaksanain hari ini. Padahal Jaemin pengen temen-temennya dateng nanti aja abis maghrib, tapi kata Jaehyun ikut aja sekalian biar rame. yasudah, cus.
Anya ngajak Ryujin sama Heejin ofkors.
Acaranya nanti sore, tapi keluarga Jaehyun yang berisi 7 personil ditambah beberapa maid-nya dan ada Om Doyoung((kakak Jaehyun)) juga Chenle((anak om Doyoung)) udah repot dari jam10 pagi.
"JAEMIIINNNNNN,"teriak Bunda dari dapur.
"APA BUN?,"balas Jaemin sedikit teriak, dari teras rumah ke dapur jauh, cuy. kalo gak teriak ga kedengeran.
"MANA SIH? DENGER GAK BUNDA MANGGIL?."
oh ternyata masih gak kedengeran.
akhirnya Jaemin nyamperin bundanya didapur, "apa bundaaaa?."
Jiho noyor jidat anaknya, "kalo dipanggil tuh cepetan dateng jangan teriak teriak, berisik."
muka Jaemin ditekuk, gak lama Jeno masuk ke dapur juga mau bikin kopi buat Doyoung,"gausah ditekuk gitu itu muka bukan sterofom."
Jaemin mengabaikan tuturan Masnya dan berakhir duduk di pantry. Jeno meraih kotak kopi disamping Bundanya yang masih dasteran, belum mandi. Anaknya yang dua udah wangi.
"Ngapain sih mas? nyempil nyempil,"ujar Jiho sambil ngegeser dikit badannya kearah Jaemin.
"mau bikin kopi, bunda mau juga?,"tanya Jeno. Jiho geleng.
"mandi bang, temenmu jadi dateng?."
Jaemin ngangguk-ngangguk sambil liatin Masnya yang lagi nuang air panas ke cangkir putih berukiran kayu yang dipegang Jeno, "iya bun jadi, nanti mah pas bakaran bunda di dalem aja lah bau asep takut batuk."
"gamau ah bunda mau liat, kan ga tau ntar ntar kamu malah keterusan bakar rumah bukan bakar daging,"balas Jiho bercanda.
Jaemin kesel diketawain masnya tapi suara lumba-lumba milik Chenle sedikit menginterupsi aktifitas mereka bertiga didapur.
"TANTE JIHO ADA OM CHO DIDEPAN,"Teriaknya sambil berlari kedapur.
Chenle ini seumuran Anya tapi sekolahnya duluan jadi seangkatan sama Jaemin, tapi sama dia semua anak-anaknya Jaehyun yang setua Renjun pun gak ada sebutan 'kakak' 'mas' atau 'aa' tuh.
Ga ada akhlak.
"Oh iya Le, biarin aja,"jawab Jiho, biarin aja tapi cuci tangan ngelap serbet terus kabur keluar.
"Papi lo mana, Le? udah jadi nih kopinya,"ujar Jeno. "Diluar noh sama om Jaehyun,"balas Chenle ikut duduk di pantry bareng Jaemin.
Jeno ngeliat keluar ada Doyoung, Jaehyun sama seungyoun lagi ngobrol sambil liat-liat ikan. Gaenak kalo keluar cuma bawa satu cangkir, jadi Jeno berinisiatif buat bikin lagi.
Beneran semua anggota keluarga berkontribusi di tiap-tiap menu yang disajikan. se-apatisnya seorang Renjun pun bantuin walopun cuma bikin puding doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...