cilok

4.1K 350 29
                                    

Ada yang tau gimana kelanjutan hubungan Renjun-Nakyung?

It's been a long time, setelah kejadian di cafe sampe akhirnya tuhan gak ngehendakin Renjun buat ketemu lagi sama Nakyung hari itu.

Dan tau apa yang terjadi setelah si kakak satu ini seminar di Semarang?









Renjun
Nakyoong bangunn|
Katanya mau ketemu|
dosen pembimbing

Nakyoongg😸

|iyaa gajadi nih
|dibatalin sm dia
padahal aku udh siap

Renjun
Trus skrg dmn?|

Nakyoongg😸
|kosan

Renjun
Sarapan udah?|

Nakyoongg😸
|Udah kok
|Kakak udah?

Renjun
Belum|
Ayo keluar|

Nakyoongg😸
|Ngapain
|Sarapan dulu kak

Renjun

Keluar sarapan|
Temenin|
Aku jemput skrg|

Nakyoongg😸
|Okeey




Yap. Berawal dari Renjun yang kaget banget pas tau kalo Nakyung ini ikut seminar yang sama juga di Semarang. Anaknya berangkat 2 hari setelah Renjun sampe. Makin kaget pas tau kalo Nakyung jadi salah satu narasumber penelitian mahasiswa yang ngisi acara itu.

wah pinter juga nih.

Dan berakhir Renjun beraniin diri buat kenalan dan tuker-tuker nomor WA.

Beneran deh Renjun se-gatau itu bisa langsung klik sama ini cewe. Usut punya usut, kakak dengan 4 adek ini masih suka blank gimana caranya nemu topik selain bahas ILMU KEDOKTERAN.

ya gimana ya, orang pacaran terakhir aja kelas dua belas. Itu juga sama kakak kelas. Terus putus karna Renjun capek sama mantannya ini, selalu ngerasa lebih tua jadi selalu ngerasa bener. Padahal nyatanya nggak.

yokshi, selama seminar Renjun gak mau menyia-nyiakan waktu ini.

Itung-itung bisa dibawa kerumah sebagai oleh-oleh dari Semarang. Sekaligus menghapus title 'ganteng kok jomblo' dari adek-adeknya.

Selain chat-an terus ((walaupun bahas virus dan segala macemnya)) Renjun selalu ngajak Nakyung makan selesai rapat.

Dari situlah mungkin yth. Nakyung Kirana ini ada rasa-rasa sama Renjun.

Dan sat set sat set, mahasiswi tingkat akhir satu itu berhasil merebut hati dokter muda Renjun Aryatama.

Belum ada yang tau kalo si Kakak ini udah menyandang status on relationship, ya gimana mau ngasitau orang selesai seminar aja langsung ngunci pintu kamar, tidur.

Fyi, Nakyung gak satu jurusan kok sama Renjun. Nakyung masuk fakultas ilmu gizi.

Oke lanjut.

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang