Author lagi fighting haedweee jadi sempet kestuck chapter ini sama chapter selanjutnya, maaf ya hehe.
enjoy!
Anya pov.
KALIAN PASTI SUDAH BISA MENEBAK BETAPA ABSURDNYA AA GUE YEOROBUUUNNNNNN.
Nama panjangnya Diafakhri Haechan. Sering diledekin bang Jaemin karna cuma punya dua kata jadi kalo tercantum di tiket ada 'anggara' nya.
Karna jarak umur yang cukup jauh dari mas Jen ke A ecan atau A ecan ke bang Jaem, menjadikan A ecan satu-satunya anak bunda yang menduduki bangku kuliah.
paling gembul karna food first then you.
Kulit A ecan paling gelap karna dari kecil hobinya sepedahan muterin komplek siang-siang.
ya geseng lah bosku?
A ecan punya tai lalat dari sekitar leher sampe pipi yang ngebentuk rasi bintang.
Berisik 24/7. Diem cuma kalo lagi tidur.
Kalo soal lagi bete atau nggak mood semacamnya, A ecan gampang banget ditebak.
Inget yang waktu puasa pulang-pulang lempar tas sembarangan terus cursing didepan gue sama bang Jaem?
gitu. Kalo ada masalah kampus atau urusan sama temen selalu A ecan curhatin semuanya entah ke masnya, si abang atau ayah sama bunda.
Kecuali soal hubungannya sama kak Somi.
Diliat-liat dari 8 bulan kebelakang ini sih A ecan tipe-tipe yang nggak pengen kalo lagi ada masalah berantem terus diumbar diketauin banyak orang.
((walaupun mas jen selalu tau adiknya kapan ada masalah))
Aa tuh bucin parah ke kak somi. bukan kak sominya yang manja malah Aa nya.
tapi kayanya kak somi juga seneng-seneng aja pacaran sama A ecan soalnya dibikin ketawa terus.
kalo main lebih sering dirumah nonton film bareng sambil mukbang, atau bikin kue nyobain hal-hal baru yang antimainstream.
pasti kak somi seneng banget ya gak sih?
Oh iya, satu hal yang kayaknya kalian-kalian nggak sadar dari A ecan adalah..
bisa baca pikiran.
(part coffee and om cho)
usut punya usut, hal tersebut menurun dari kakek.
dilansir dari sang empunya sendiri, sebenernya A ecan nggak semena-mena main baca sembarangan orang aja. diamanahin dari kakek katanya harus bisa digunain dengan baik.
dipake buat hal baik-baik.
jadi A ecan harus nurut, tapi kadang bandel dikit sih ya contohnya kayak yang difoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak X NCT Dream
Teen Fictiongue Anya. Anak bungsu dari 5 bersaudara. ini cerita gue. hari-hari gue yang diisi dengan melihat 4 wujud absurd abang-abang gue. "𝐛𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐨𝐟 𝐡𝐨𝐰 𝐟𝐚𝐫 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨, 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐛𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐜𝐞 𝐭𝐨...