Part 12

3.4K 388 26
                                    

Author pov.
Ryujin ke luar dari rumahnya dengan senyuman yang lebar sambil membawa kontak mobil karena hari ini ryujin sudah mendapatkan sim mobil. Itu lah alasan kenapa ryujin terlihat sangat bahagia.

Senyum ryujin semakin mengembang ketika melihat mobil yang baru saja dibelikan eommanya langsung setelah ryujin mendapatkan sim.

Anak sultan ya biasa lah kayak gitu.

Saat ryujin hendak memasukki mobil, handphonenya tiba-tiba berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ryujin hendak memasukki mobil, handphonenya tiba-tiba berbunyi.

Cecep is calling you..

"Apaan sih lo ? Ganggu orang aja."

"Gue minta tolong dong jin."

"Minta tolong apaan lagi ? Hidup lo minta tolong terus deh perasaan."

"Yakin lo ga mau nolongin gue ? Ya udah sih, padahal gue mau minta tolong jemput chaeryeong."

"Eh eh eh, minta tolong aja ga apa-apa kok. Kebetulan gue lagi gabut nih di rumah."

Yee dasar bucin.

"Yee si bangsat, denger nama chaeryeong aja langsung gercep lo.
Tolong jemput chaeryeong di sekolah dong. Dia tadi lagi latian dance, tapi si yuri barusan nelfon gue katanya kaki chaeryeong terkilir. Nah yang jadi masalah, sekarang ban motor gue bocor di pinggir jalan. Maka dari itu gue minta tolong sama lo buat jemput chaeryeong."

"Siap! Meluncur bossque."

"Dasar bucin lo anjing!"

"Iya gue juga sayang kok sama lo chae."

Dengan senyum yang sangat sangat sangat sumringah, ryujin menutup telfon dari chaeyeon lalu segera memasukki mobilnya dan melaju ke sekolah untuk menjemput sang pujaan hati.





Tidak membutuhkan waktu yang lama, ryujin sampai di sekolahnya dengan selamat tanpa lecet sedikitpun.

Kebetulan sekali pada saat ryujin berjalan di koridor sekolah, dia melihat yuri yang sedang berjalan dengan sedikit tergesa-gesa.

"Yuri!"

Sepertinya yuri tidak mendengar panggilan ryujin.

"Yul!"

Tetap saja tidak didengar oleh yuri.

"Woy tuyul!"

Nah kalau yang ini yuri langsung noleh.

"Ryujin unnie ? Gue kira si bebek tadi yang manggil."

"Cie, kangen sama bebek ya ?"

"Dih mana ada."

"Hahaha oh iya chaeryeong di mana yul ?"

"Ngapain nyariin chaeryeong ?"

School 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang