Author pov.
Ryujin baru saja selesai latihan muay thai. Dia terlihat sedang bercanda gurau dengan rekan satu teamnya sambil menuju ke parkiran mobil.Pas udah sampe di parkiran mobil, ryujin langsung melongo.
Sampe-sampe rahangnya kayak mau copot karena masih ga percaya sama apa yang dilihatnya."Hai un."
Orang itu tersenyum dengan sangat manis dan cantik saat menyapa ryujin.
Ryujin langsung berlari ke arah orang itu lalu memeluk orang itu dengan sangat erat.
Abis itu ryujin ngangkat orang itu terus muter-muter kayak pemain film india.
Dia nih bogel tapi kuatnya minta ampun, heran gue.
"Hahaha astaga un ga malu apa diliatin temen-temen unnie ?"
"Bodo amat! Yang penting aku seneng karena kamu udah balik."
Ternyata oh ternyata, pawang ryujin udah balik dari Jepang gaes. Makanya ryujin kegirangan.
"Hahaha sebahagia itu kah ?"
Dengan cepat ryujin menganggukkan kepalanya.
"Kamu kenapa ga bilang kalau pulang hari ini ? Kan aku bisa jemput kamu di bandara."
"Surprise."
"Ishh nakal ya." Ujar ryujin sambil mencubit hidung chaeryeong dengan gemas.
"Balik duluan ya bro, jiwa jomblo gue ga kuat liat yang manis-manis gini."
Pamit teman ryujin tadi, dan hal itu berhasil membuat ryujin dan chaeryeong tersipu malu."Hahaha iya ati-ati ya."
"Unnie udah selesai latian ?"
"Udah sayang."
Lailah, belum diresmiin udah main sayang-sayangan aja.
"Pasti belum makan."
"Iya nih." Ryujin berpura-pura menunjukkan muka sedih sambil memegangi perutnya.
"Hahaha ya udah makan yuk."
"Mau makan apa ?"
"Hmm..
Terserah unnie, aku kan udah janji mau nemenin unnie ke mana pun.""Seriusan ?"
Chaeryeong menganggukkan kepalanya.
"Kalau aku minta ditemenin ke KUA mau ga ?"
"Ngapain ?"
"Kita nikah lah."
"Ih unnie mah selalu aja bercanda."
"Loh yang bilang aku bercanda juga siapa ?"
"Udah ah yuk cari makan, unnie pasti laper banget makanya sampe ngelantur kalau ngomong."
"Hahaha iya deh iya ayuk."
Mereka berjalan ke mobil ryujin dengan posisi ryujin merangkul bahu chaeryeong dan chaeryeong melingkarkan tangannya di pinggang ryujin.
Duh so sweetnya!
Inget status woy!
"Chaer, liat deh tangan aku luka."
Ryujin menunjukkan telapak tangannya saat mereka sudah berada di dalam mobil.
"Mana un ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2019
FanfictionCerita tentang anak sekolah, Komedi, romantis, friendship, family. Bahasa seperti sampah, jadi bagi adek-adek yang di bawah umur mohon jangan mengunjungi cerita ini 😂🙏