Part 1

10.6K 614 139
                                    

Author pov.
Sudah menjadi hal yang sangat biasa jika geng amburadul datang terlambat ke sekolah.
Begitu pula dengan hari ini, sepertinya urat malu mereka benar-benar sudah putus, padahal hari ini merupakan hari pertama mereka masuk sekolah setelah libur panjang kenaikkan kelas.

"Eh lo naik duluan sana."

Akhirnya yujin, chaeyeon, yena, dan ryujin memutuskan untuk memanjat pagar belakang sekolah agar bisa masuk tanpa menerima hukuman.

Lalu di manakah yeji ?

Kan gua udah bilang kalau yeji itu anak paling alim di antara para sahabatnya.

Lagi pula sebagai ketua osis yeji juga harus datang pagi-pagi buta untuk persiapan hari terakhir masa orientasi bagi para murid baru di Hanlim.

"Sialan lo angkatnya yang bener dong." Protes chaeyeon kepada yujin dan yena yang sedang mengangkat tubuhnya agar bisa melewati pagar sekolah.

"Bacot terus ya lo dari tadi, ga tau apa gue lagi berusaha sekuat tenaga buat ngangkat kuda nil."
Dalam keadaan seperti itupun yujin masih sempat-sempatnya mengejek chaeyeon.

"Apa lo bilang ? Lo belum pernah ngerasain gigi lo rontok ditendang sepatu mahal ya ?"

"Anjing jangan banyak bacot tai! Cepetan loncat! Sarapan nasi pecel gue ilang nih gara-gara ngangkat lo." Dengan penuh emosi yena menyuruh chaeyeon untuk segera melompat.

*bruk

Jreng jreng jreng~

Niatnya sih mau kabur dari guru piket, tapi ternyata oh ternyata...

Abis loncat, di bawah udah ada yang nungguin chaeyeon.

"Eh eunbi sayang, kok kamu di sini sih ?"
Seperti orang idiot chaeyeon menunjukkan deretan giginya kepada orang yang saat ini sedang melipat kedua tangannya di depan dada.
(Maap ya, sini mah shipper antimainstream. Di saat semua shipperin chaekura, gua mah milih kapal biyeon aja hahaha.)

*bruk

*bruk

*bruk

Ketiga sahabat chaeyeonpun sudah berhasil meloncati pagar belakang sekolah.

"Sialan gara-gara si chaeyeon nih kelamaan loncatnya, keburu ketauan bego."
Karena saat yujin berucap sambil membersihkan seragamnya, jadi yujin tidak sadar dengan apa yang sedang terjadi.

"Lo sih..

Anj..

Ing..

Apaan ini ?!"

Awalnya yujin berucap dengan santai sambil mendongkkan kepalanya, namun perkataannya segera terpotong dan tiba-tiba langsung mengeluarkan kata-kata mutiaranya karena sangat terkejut melihat seseorang yang ada di hadapan mereka saat ini.

"Sekarang ikut gue, jangan banyak omong!"
Perintah kekasih chaeyeon selaku wakil ketua osis yang kebetulan sedang bertugas untuk memeriksa keamanan sekolah.

"Sialan udah capek-capek, sarapan gue ilang gara-gara ngangkat si chaeyeon, jas almamater gue sobek kesangkut pager, dan sekarang sia-sia sudah semua pengorbanan gue."

"Yang, lolosin lah sekali aja, masak kamu tega sih liat pacar kamu yang cakep ini dihukum." Chaeyeon mencoba untuk merayu eunbi.

"Ga ada yang-yang an, kalau salah ya tetep salah."
Mungkin itu lah kenapa dulu eunbi terpilih menjadi ketua osis dan sekarang menjadi wakil ketua osis. Sifatnya yang benar-benar tegas memang perlu diacungi jempol.

School 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang