Part 29

2.6K 302 56
                                    

Author pov.
Yena, chaeyeon, yeji, dan yujin sedang berada di rooftop sekolah pada saat jam istirahat.

"Ryujin ke mana sih ?" Tanya yena

"Gue juga ga tau, tiap hari gue udah ke rumah dia, tapi satpam mereka selalu ga mau jujur kalau ditanyain." Jawab yujin

Memang sudah satu minggu ryujin tidak ada kabar sama sekali. Dia menghilang begitu saja, membuat semua orang bingung.

"Ga biasanya ryujin kayak gini."
Gumam yeji

Sejak tadi chaeyeon hanya bungkam. Bukan tidak mau berbicara, tapi karena dia sedang berpikir, apakah semua ini karena chaeryeong ?

"Kenapa diem chae ? Ada hubungannya sama adek lo ?" Tanya yujin

Lalu chaeyeon terlihat menghembuskan nafasnya dengan berat.

"Gue ga tau ini karena masalah mereka atau bukan, tapi mereka emang lagi ada masalah."

"Separah itu kah ? Sampe ryujin harus ngilang kayak gini."

Chaeyeon hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan yena.

"Ryujin sayang banget sama chaeryeong. Dan gue sangat yakin akan hal itu. Bahkan rasa sayang ryujin itu melebihi rasa sayang yang gue miliki sebagai kakak chaeryeong. Ini lah kenapa dari dulu gue ga pernah setuju kalau ryujin sama chaeryeong deket. Gue seneng karena chaeryeong akhirnya bisa membuat ryujin merasakan rasa sayang itu lagi. Tapi gue juga benci karena akhirnya tanpa diduga chaeryeong juga yang bikin ryujin kembali tersakiti."

"Tapi gue ga bisa nyalahin siapa-siapa, karena sebenernya mereka cuma mencoba untuk saling membahagiakan tanpa tau dampaknya."

"Kalau chaeryeong masih sayang sama mantannya itu, kenapa dia mau aja dideketin sama ryujin ?" Tanya yena

"Kalau ditanya tentang perasaan chaeryeong buat mantannya itu apa, chaeryeong pasti jawab ga tau. Awalnya chaeryeong masih bingung sama perasaannya buat somi, tapi setelah ryujin pergi, chaeryeong baru sadar, perasaannya buat somi itu udah ilang. Dan kalian tau siapa yang berhasil bikin perasaan chaeryeong buat somi itu ilang ?
Ryujin."

"Chaeryeong sebenernya juga sayang sama ryujin. Tapi chaeryeong bego karena dia baru sadar kalau sekarang rasa sayangnya ke ryujin itu lebih besar dari pada ke somi setelah ryujin pergi. Dan hal itu membuat mereka saling tersakiti. Padahal sebenernya mereka saling menyayangi."

"Bisa ga sih kita nyari ryujin sekarang ? Rasa-rasa gue pengen banget mempertemukan mereka berdua supaya salah paham ini selesai terus gue nikahin mereka berdua." Ujar yena

"Cari di mana goblok ? Dunia itu gede. Kita ga tau ryujin sekarang ada di belahan dunia yang mana. Bisa aja dia sembunyi di afrika atau malah sekarang dia udah daftar jadi anggota ISIS."

*plak

Kepala yujin langsung mendapat pukulan dari yena.

"Sakit anjing!"

"Lo mah kalau goblok otaknya aja, jangan mulut juga ikut goblok."

Bel tanda masuk sudah berbunyi, akhirnya mereka turun dari rooftop untuk kembali ke kelas mereka masing-masing.

"Woy bebek!"

Yena sangat terkejut ketika ada seseorang menepuk punggungnya dari belakang.

"Anjing, emang dasar tuyul, muncul juga suka tiba-tiba kayak tuyul."

"Ehehehe, ikut gue yuk."

School 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang