Author pov.
Para anggota team basket Hanlim sudah sampai di jeju dengan selamat. Mereka menginap di salah satu hotel mewah milik keluarga chaeyeon.
Karena kompetisi basketnya masih besok, jadi hari ini mereka mendapat free time.
Dan hal itu digunakan oleh geng amburadul untuk bermain pubg di kamar chaeyeon.Saat mereka tengah asyik bermain pubg, tiba-tiba handphone ryujin berbunyi.
Tadinya ryujin ingin marah karena kegiatan bermain gamenya terganggu. Namun setelah melihat sebuah video call dari seseorang masuk, bukannya marah tapi ryujin malah bahagia tiada tara.
Tebak sendiri lah siapa yang bikin ryujin bahagia.
"Eh gue off bentar ya."
"Bangsat kurang satu squad lagi malah off lo."
Ryujin tidak menggubris perkataan chaeyeon dan langsung berjalan menuju balkon kamar itu.
"Hai chaer."
Yang nebak chaeryeong, selamat dah.
Emang siapa lagi ya kan yang bisa bikin ryujin bahagia selain chaeryeong.
Wah hubungan mereka berkembang sangat pesat ya karena udah berani video call an.
"Udah sampe un ?"
"Udah kok satu jam yang lalu."
"Unnie udah mandi ?"
"Astaga gue udah cakep gini masak belum mandi sih."
"Hahaha ya siapa tau aja kan."
"Lo mau ke mana chaer ?"
"Ga ke mana-mana tuh un, kenapa emangnya ?"
"Oh..
Gue kira mau balik ke khayangan. Abisnya gue berasa lagi ngomong sama bidadari."Kutu badak pinter banget ngalusnya.
"Isshh.. apaan sih un."
Cie malu digodain abang ganteng.
"Hahaha, udah makan chaer ?"
"Belum."
"Kenapa kok belum ?"
"Kan biasanya unnie yang ngajakkin aku makan. Karena hari ini unnie ga di sini, jadinya aku belum makan."
Gas teros lee chaeryeong!
"Hahaha ya udah kalau gitu gue balik seoul sekarang."
"Hahaha bercanda un, aku masih males makan aja sih."
"Jangan males dong, nanti kalau lo sakit gue yang susah."
"Kok bisa unnie yang susah ?"
"Iya susah karena ga ada yang perhatiin gue lagi."
"Duh dulu eomma unnie kebanyakkan nyemil gula ya waktu hamil unnie ? Mulutnya manis banget."
"Manis ? Emang lo pernah ngerasain."
Ryujin plis ya anak orang masih polos jangan dinodain!
Salah tingkah kan chaeryeong jadinya.
"Hahaha gue juga bercanda chaer, eomma gue bukan kebanyakkan nyemil gula, tapi terlalu sering nyidam kadal."
"Oh pantes sebelas dua belas sama buaya."
Bhaks! Jujur banget chaeryeong kalau ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2019
FanfictionCerita tentang anak sekolah, Komedi, romantis, friendship, family. Bahasa seperti sampah, jadi bagi adek-adek yang di bawah umur mohon jangan mengunjungi cerita ini 😂🙏