Author pov.
Geng amburadul dengan formasi lengkap terlihat sedang mengobrol di parkiran mobil sambil menunggu para kekasih mereka.Eh ga deng,
Yujin sama chaeyeon aja yang nungguin pacarnya. Kan yang lain pada jomblo.
"Jin! Ryujin Sayang! Eh salah, yujin maksudnya."
Dengan hebohnya minju berlari ke arah geng amburadul berada sambil memanggil-manggil kekasihnya itu."Kamu kenapa si kayak lagi dikejar anjing gitu ?"
Tanya yujin"Itu..
Cepetannnn."Yujin dan para sahabatnya hanya menatap minju dengan bingung karena omongannya yang tidak jelas.
"Apanya yang cepetan ?"
"Lia."
"Lia kenapa ? Kamu kalau ngomong yang jelas dong sayang."
Sambil mengatur nafasnya yang sedang ngos-ngosan, minju berusaha untuk berbicara.
"Lia diajak soobin, dipaksa, gatau mau diajak ke mana. Tadi lia udah nolak, tapi si ubin masjid itu maksa lia. Cepetan! Bantuin lia sekarang! Tadi lia dibawa ke depan sekolah."
Tanpa banyak berkata, yeji langsung melesat pergi diikuti dengan para sahabatnya.
Mereka berlari layaknya orang kesetanan, bahkan chaeyeon dan yena sudah berlari mendahului yeji seakan yang dibawa kabur itu adalah kekasih mereka.
Dan benar saja, saat mereka sudah sampai di depan sekolah, mereka melihat soobin sedang memaksa lia untuk masuk ke dalam mobil yang sedang terparkir di sana.
*bug
*bug
*bug
*bug
Soobin lagi otw gaes,
Otw ke ramatuloh.
Modar modar lah ya si soobin, dipukul yeji sekali aja oleng, apa lagi dipukulin geng amburadul kecuali yeji karena yeji sibuk ngurusin princessnya.
"Kamu gapapa ?" Tanya yeji kepada lia dengan sangat khawatir.
"Aku ta..takut." Ucap lia sambil sesenggukkan dan ketakutan.
Melihat itu yeji langsung memeluk lia dengan sangat erat.
"Udah gapapa, aku di sini."
"Eh eh eh udah udah stop kalian!"
Mereka langsung dihampiri oleh satpam sekolah.
Satpam itu mencoba untuk menghentikan keributan yang ditimbulkan oleh geng amburadul."Mampus lo anjing!"
"Bangsat!"
"Sampah ngapain sih sekolah di sini ?!"
"Bapak bilang berhenti!"
Satpam sekolah itu akhirnya berteriak dengan sangat kencang karena geng amburadul tidak menganggap keberadaannya dan terus memukili soobin.
Dan alhasil teriakan satpam itu berhasil membuat geng amburadul berhenti.
*bug
Baru aja satpam itu bantuin soobin berdiri, eh si yeji udah nonjok lagi aja.
"Lo apain lia bangsat ?! Sampe lo berani nyentuh lia lagi, gue bener-bener ga akan biarin lo bisa jalan lagi."
Emosi yeji itu berhasil membuat orang-orang yang ada di sana melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2019
FanfictionCerita tentang anak sekolah, Komedi, romantis, friendship, family. Bahasa seperti sampah, jadi bagi adek-adek yang di bawah umur mohon jangan mengunjungi cerita ini 😂🙏