Part 20

2.5K 310 20
                                    

Author pov.
Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam. Dan chaeyeon terlihat sedang mengayuh sepedanya sambil membawa sebuah paper bag.

Chaeyeon ?

Naik sepeda ?

Iya, dia lagi males bawa mobil atau motor. Lagian dia juga pengen sekalian olah raga.

Sepeda mahal yang chaeyeon tumpangi itu berhenti di depan gerbang rumah mewah milik keluarga kwon.

"Malam pak, eunbinya ada ?"

"Eh nona chaeyeon, ada kok non. Bentar ya saya telfonin orang dalem dulu."

Manggil aja harus pake telfon ?

Iya lah rumah segede itu ga mungkin satpam eunbi masuk dulu buat manggil majikannya.

"Eh ga usah pak, biar saya aja yang telfon."

"Oh ya udah non kalau gitu."

Lalu chaeyeon langsung mengeluarkan handphone dari saku celananya untuk menelfon sang pujaan hati.

"Kenapa sayang ?"
Tanya eunbi di seberang telfon.

"Kamu di mana ?"

"Di rumah nih baru selesai mandi."

"Keluar dong."

"Lah kamu lagi di depan ? Kenapa ga langsung masuk aja sih ? Kan aku udah bilang kalau dateng itu langsung masuk aja, kayak rumah siapa aja sih kamu ini."

"Hehehe jangan ah nanti dikira maling aku."

"Ya udah sekarang masuk aja, aku belum ganti baju masalahnya."

"Aduh ya jangan lah, aku lagi puasa, jangan bikin aku tergoda."

"Otak kamu aja ngeres! Maksud aku masuk ke rumah."

"Astaga, jalan masuk ke dalam rumah kamu itu jauh sayang. Kan capek akunya, mana aku naik sepeda."

Jadi rumah eunbi ini emang gede banget gaes, gedenya bikin orang ngowoh kalau liat.
Eh tapi semua anak di sini rumahnya gede semua deng.
Kan ceritanya anak-anak sultan koriyah.

Kan ceritanya anak-anak sultan koriyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira kayak gitu lah rumah mereka.

"Terus kamu tega nyuruh aku jalan ke luar gitu ?"

"Eh engga-engga sayang, iya deh iya aku masuk sekarang."

Emang dasar bucin.

Tapi jatohnya kok malah jadi suami-suami takut istri gini.

"Ya udah aku tunggu."

Tanpa basa-basi dulu, eunbi langsung memutuskan panggil telfon itu terlebih dahulu dan membuat chaeyeon mengelus dadanya.

School 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang