| dua puluh lima |

802 78 5
                                    

SALAH SATU MEMBER EXO, TERLIHAT MEMASUKI SEBUAH RUMAH DI PERUMAHAN X, KENCAN?

OH SEHUN, TERLIHAT SEDANG BERSAMA WANITA. KENCAN?

MEMBER TERMUDA EXO TERLIBAT KENCAN DENGAN SEORANG GADIS?

SIAPAKAH GADIS YANG DIKENCANI OLEH OH SEHUN?

AGENSI BELUM MENANGGAPI BERITA TENTANG SKANDAL HUBUNGAN OH SEHUN!

Mataku terus bergulir membaca barisan-barisan berita yang terpampang di layar ponselku. Jantungku pun bergemuruh kencang, apalagi saat aku membaca beberapa komentar dari penggemar yang tidak suka dan tidak rela dengan kabar tersebut. Kutaruh ponselku diatas kasur, lalu kupejamkan mata sambil menenangkan napas dan debaran jantungku, ku hiraukan notifikasi ponsel yang terus berbunyi. Aish...

Oke Mina, fighting! Kamu sudah tau akan ngelewatin masa-masa ini kok. Tenang..tenang...

Kutarik napas lalu menghembuskannya dengan pelan, kemudian mengambil ponselku lagi dan membuka notifikasi yang sudah terkumpul banyak.

TWICE SQUAD

Jihyo : MINAAAAAA

Sana : MINAAAAAA

Tzuyu : @mina lo gwencanha kan?

Momo : gue ikut tegang 😰

Chaeyoung : @mina respon, kita khawatir sama lo😭😭

Me : i'm fine. Tapi gue sedikit panik😷

Jihyo : Sehun udh ngabarin lo belum?

Me : blum😦

Sana : sent picture.

Sana : di kawasan perumahan lo kan min?

Me : 😥

Dahyun : Lo lebih baik keluar dari akun IG lo dulu deh, biar aman. Dan biar lo nggak baca komenan dari fans yg pedes.

Momo : nah iya, biar kita aja yg nginfoin ke lo.

Dengan segera aku keluar dari akun Instagramku, ya ada benarnya juga kata Dahyun. Grup kelasku juga sedang ramai membicarakan berita ini, aduh.. Ini Sehun kemana?

Melihat gambar dari kiriman Sana juga benar, itu dikawasan perumahan rumahku. Dan aku tau benar, itu dua hari yang lalu saat Sehun menjengukku. Aku tak tahu akan seperti ini, perasaanku saat jam-jam itu kawasan di perumahan terlihat sangat sepi.

Jaemin is calling

"Ya?"

"Kakak dirumah kan?" Aku bisa mendengar nada panik dari suara Jaemin diseberang. Ah pasti Jaemin sudah membaca berita-berita itu juga.

"Iya."

"Syukur deh, kaget banget pas dapet notif berita kayak gitu. Anjir nya lagi itu keliatan banget di perumahan kita. Kok bisa sih kak ketahuan?" cerocosnya.

"Nggak tau ah." Kepalaku sudah pening, ini ditambah cerocosan dari Jaemin.

"10 menit lagi aku sampe di rumah. Jangan keluar rumah kak."

"Iyaiyaa.."

Kulempar ponselku kesamping, dan mengusap muka sedikit keras saat bayangan bayangan fans Sehun sedang membullyku. Argh....

Tak lama kemudian, bisa kudengar suara motor yang masuk ke garasi rumah, ah pasti Jaemin. Kuputuskan untuk turun kebawah untuk melihatnya, dan aku heran saat melihat Jaemin sedikit berlari dengan wajah yang sedikit tegang. "Kenapa?" tanyaku.

"Di depan sana udah ada beberapa orang yang kayaknya lagi ngeliatin perumahan ini. Pasti fans nya Sehun hyung deh." Jaemin menjawab sambil melepas hoddie-nya.

"Tadi juga aku sempet diberentiin secara paksa, dikiranya aku Sehun hyung." lanjutnya.

Aku ingin memastikan tapi tangan Jaemin menahanku, "Nggak usah dilihat Kak, khawatir mereka ngeliat kakak."

"Perumahan kita kan ketat penjagaannya."

"Ya tetep aja, fans bisa ngelakuin segala cara buat ngewujudin rencananya."

Aku menghela napas, lalu berbalik untuk menuju ruang televisi. "Jangan nonton TV dulu, pasti berita itu lagi banyak muncul."

"Hmm.."

Aish.. Jadi aku harus apa? Ugh, benarkah didepan sana sudah ada fans Sehun yang teramat kepo atau wartawan yang sedang ngeburu berita?

"Sehun hyung belum ngabarin?" Aku menggeleng pelan sambil mengambil makanan yang dibawa oleh Jaemin.

"Oh."

Kami berdua makan dalam keadaan hening, aku yang sedang memikirkan banyak hal dan Jaemin entah sedang memikirkan apa. Bunyi ponsel membuat kami sedikit tersentak. "Hp kakak." Jaemin menaruh kembali ponselnya. Akupun mengambil ponsel yang berada di sampingku, terlihat ada sebuah pesan yang membuat mataku sedikit melotot saat melihat siapa pengirimnya.

Kak Cotton
Are u okay?

Saya nggak tau bakal bisa secepat ini publik mengetahui Sehun sedang kencan. Padahal baru kemarin-kemarin Sehun minta pendapat ke kami soal mublikasi hubungan kalian. Saya harap kamu bisa ngertiin kalau Sehun nggak akan langsung hubungin kamu. Kami sedang memikirkan penyelasain masalah ini, entah berakhir kamu yang terpublikasi atau tidak. Kamu sabar saja yaa.. Saya saranin kurangi penggunaan sosial media, dan televisi. Saya nggak mau kamu tersakiti karena komentar-komentar fans-fans kami. Dan stop membayangkan hal yang tidak-tidak, stay positif thingking. Ini saatnya kamu menanggung risiko menjadi pacar idol. :)

Kami sayang kamu, Mina.💜





=======
Selasa, 5 November 2019
=======

Long time no see...

Maaf jika lama tidak update😩 saya lagi stuck banget nggak tau mau nulis apa, kebetulan juga lumayan banyak tugas dan tiba-tiba udah sebulan aja nggak update☺

Thank you ya yang udah mau nungguin cerita ini..*eh ada yang nungguin nggak sih?😂

Thank you juga buat kalian yang udah mau nge-vote dan komen di cerita ini...
Nggak kerasa udah mau 1k votes😶

40 vote, next?🌚

---
vivi👄

My Boyfriend Is Idol (END) | Oh Sehun x Myoui Mina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang