Keadaanku sudah mulai sedikit tenang, aku dibawa oleh mereka—ternyata Momo datang bersama sahabatku yang lainnya— ke salah satu kelas terdekat dari toilet yang sepi.
"Minum dulu nih." Aku mengambil cup minuman yang disodorkan oleh Dahyun kepadaku, "Thanks." lirihku, karena tangisanku tadi mengakibatkan suaraku sedikit hilang.
"Udah mau cerita?" Aku memandang mereka satu per-satu.
"Sorry.."
Aku dilema. Di satu sisi aku ingin menceritakan peristiwa tadi kepada mereka, tapi disisi lain aku sangat takut dengan ancaman perempuan tadi.
"Mina, percaya sama kita. Lo kenapa? Gue shock banget ditelpon sama temen kalau lo nangis di toilet. C'mon lo bisa cerita sama kita semua."
Aku menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya dengan perlahan, kemudian kembali memandang mereka satu per-satu. "Dirumah gue aja ya? Please?"
---
Aku sangat bersyukur, dirumah saat ini tidak ada orang. Aku tidak tahu akan menjawab apa jika mereka melihat mataku yang membengkak ini apalagi Jaemin yang pasti nanti akan menginterogasi-ku habis-habisan.Sesampainya dikamar, aku menceritakan semua peristiwa tadi kepada mereka dengan air mataku yang mengalir lagi.
"G-gue gak kenal perempuan itu. Dia make masker." ujarku.
"Pinter!" dengus Dahyun.
"Tapi gila banget sih, dia berani-beraninya ngelakuin kayak gitu di kampus. Edan, emang ya." Kami setuju dengan ucapan Sana. Karena bagaimana pun, kampusku sangat menentang tindakan perundungan pada siapapun, dan jika salah satu mahasiswa yang ketahuan sebagai pelakunya akan ditindak dengan tegas oleh pihak kampus.
"Apa jangan-jangan dia bukan mahasiswa kampus kita ya?"
"Iya kali ya?"
Aku menggeleng pelan, "Gue juga gak tau. Tapi, dia ngancem gue kalau ngasih tau kalian apalagi Sehun, gue bakal di apa-apain sama dia dan temen-temennya."
"Yang awalnya ngebuat gue ragu buat ngasih tau kalian ya itu. Gue takut, apalagi gue tinggal nyusun skripsi doang." lanjutku.
"Lo harus berani Min, ada kita-kita yang bakal nolong lo dan ngebantu elo."
"Berarti perempuan itu juga udah tau alamat rumah lo ya Min?"
Aku menggeleng tidak tahu. "Udah gila tuh perempuan kalau emang tau alamat rumahnya Mina."
"Walaupun dia ketutup masker, tapi gue hapal sama mata dan rambutnya..." Akupun menjelaskan perawakan perempuan tadi dengan jelas.
"Jadi...lo bakalan ngasih tau sama Sehun nggak?" tanya Naeyeon.
Aku terdiam. "Gue..gak tau."
"Saran gue, mau apapun ancaman perempuan itu, lo harus tetep ngasih tau Sehun. Sehun juga pasti mau lo sharing apapun kan ke dia?"
Aku hanya mengangguk pelan dan membenarkan perkataan Jihyo didalam hati.
---
Malamnya, aku mencoba menelfon Sehun karena dia memberitahu agendanya selesai dimalam hari. "Hai.." sapaku."Hai...Lagi apa?"
"Lagi revisian nih."
"Okey, semangat yaaa.."
Senyumku mengembang mendengar suaranya yang terdengar lembut ditelingaku. "Iyaa, jadwal kamu udah selesai?"
"Huh..iya, baru selesai."
"Sehun..."
"Hmm?"
"Tadi aku.."
"Bentar ya Mina."
"Oke."
Aku menghembuskan napas pelan untuk menghentikan rasa gugupku. "Mina?"
"Iya.."
"Tadi mau ngomong apa? Sorry ya, ternyata aku masih ada jadwal lagi habis ini. Hari ini emang lagi sibuk banget."
Mendengar ucapan Sehun, aku dengan refleks menggigit bibirku. Apakah ini waktu yang tepat untuk memberitahu Sehun?
"Mina?"
"Ah, iya."
"Kamu mau ngomong apa? Maaf ya aku nggak bisa lama-lama ngobrol sama kamu."
"Hmm, aku nggak mau ngomong apa-apa kok. Kalau gitu aku matiin telfonnya ya? Jangan lupa jaga kesehatan walaupun kamu sibuk."
"Sorry.."
"Nggak pa-pa, lagian aku juga harus ngerevisi skripsiku."
"Nanti aku hubungi lagi ya? Bye, good night."
"Night."
Yah, setidaknya aku harus menunggu waktunya yang tepat dan pas untuk memberitahu Sehun. Dan aku berharap, esok hari tidak akan terjadi apa-apa.
=====
Kamis, 28 Mei 2020
=====Hai, disini siapa yang suka nonton drakor?
Bingung mau download/streaming dimana?
Sudah ketemu aplikasi download/streaming, tapi ada batas waktunya?
Jangan khawatir Aku jual Aplikasi Viu Premium lho.. Nggak tanggung-tanggung, premium sampai 999 hari! Bahkan kalian bisa nonton/streaming drakor sampai bosen😂
Harganya terjangkau kok, cuma 15k aja (sssstt...ini lagi ada promo lho..)
100% Real !! Dan murah meriah, di tempat yang lain belum tentu harganya segitu😆
Buruan order dan DM aku ya!😉
Thank You..See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol (END) | Oh Sehun x Myoui Mina
Fanfiction#IdolSeries Pacaran sama idol yang digilai hampir seluruh wanita di negri mu, kenapa enggak? Cast : Oh Sehun (EXO) dan Myoui Mina (TWICE) Karena aku suka mereka, walaupun ngga nge shipper😆 --Kalau kalian suka, silahkan di vote. Kalau kalian ga suk...