|sepuluh|

1K 88 3
                                    

"Heyy, ditanya tuh." bisikan dan senggolan pada tubuhku membuatku tersentak dan menengok kearah Sehun.

"Ha?"

Sehun tersenyum geli, "Ditanya tuh sama mereka." Aku menengok dan mendapati mereka--EXO-- sedang menatapku geli lantas membuatku tersenyum sambil menunduk, malu.

"Mina kan ya?" itu suara Kak Suho.

Aku mendongak sambil mengangguk pelan, sumpah jika dilihat dari dekat ketampanan mereka bertambah berkali-kali lipat. Dan aku rasa aku adalah seorang yang sangat beruntung bisa duduk diantara mereka.

"Happy Birthday ya." Aku menengok kearah Kak Chen dengan bingung.  "Sehun yang ngasih tau." lanjutnya dengan senyumannya yang menawan itu.

Aku tersenyum gugup melihat senyumannya yang sangat bersinar. "Thank you."

"Rileks aja.." itu suara dari Kak Xiumin sambil menaruh plastik yang berisi makanan dan plastik tersebut langsung direbuti oleh yang lainnya.

"Ayo dimakan, nggak usah sungkan." kata Kak Suho yang diangguki olehku.

Aku melihat mereka masih dengan pandangan tidak percaya jika EXO kini berada di hadapanku. Tidak perlu capek-capek mengantri, berdesakan dengan fans yang lain untuk bertemu mereka. I'm lucky!

"Mau?" Sehun menyodorkan makanan padaku yang aku angguki dan mengambilnya.

"Uhukk.."

"Maknae kita romantis juga ya.."

"Hyung, lo kalah telak sama Sehun."

Aku menunduk menyembunyikan wajahku yang malu mendengar godaan-godaan dari mereka. "Apaan sih." Itu suara Sehun.

"Wolesss, Mina nggak perlu malu gitu ah kayak sama siapa aja." ucap Kak Chanyeol.

Kayak sama siapa aja katanya?

Lantas  aku hanya mendongak sambil tersenyum malu. "Dimakan Min." sahut Kak Dio. Aku memulai memakan makanan yang diberikan Sehun dengan pelan sambil mendengar obrolan mereka.

"Kayaknya, Sehun duluan nih yang bakalan nikah." celetukan tersebut membuatku tersedak oleh makanan yang membuat mereka terutama Sehun panik. Dengan cepat Sehun menyodorkan minum kepadaku.

"Tuh kan gara-gara Hyung, Mina jadi keselek."

"Iya-iya maaf. Mina, maaf ya." Aku mengangguk sambil tersenyum malu mendengar permintaan maaf dari Kak Baekhyun. Lalu kami melanjutkan makan kami dengan sesekali mereka melempar candaan.

"Kai, jangan mau kalah sama Sehun." ucap Kak Chanyeol.

"Hah? Apanya?" tanya Kai bingung.

"Sehun aja udah punya pacar, masa lo belum."

"Ngacaaaaaaa!!!!" itu suara bukan dari Kai saja.

"Halah biasanya lo yang ngga mau kalah sama Sehun, Chan." sahut Kak Chen.

"Nahh iyaa."

Aku hanya tersenyum geli mendengar obrolan mereka.

"Kai aja udah punya mantan 2, lo belum sama sekali." ujar Kak Suho.

"Eh apaan bawa-bawa gue." kata Kai tidak terima.

"Di EXO, maknae kita yang udah ngerasain pacaran. Sedangkan kita yang lebih tua dari Sehun dan Kai aja belum ngerasain pacaran." curhat Kak Xiumin.

"Makanya Hyung, cari pacar sana." timpal Sehun yang langsung mendapat delikan dari Kak Xiumin.

"Ho, ngaca dah. Lo aja nggak punya pacar." kata Kak Chanyeol.

"Nahh iyaa, jangan caper mulu kerjaannya." sahut Kai.

"Iya Ho, modus terus lo mah."

"Ngodee teruss, yang dikode ngga ngerti. Sad."

Rasanya aku ingin tertawa keras melihat Kak Suho sedang dibully oleh anggotanya.

"Ntar keburu diambil orang Hyung, cepet. Mumpung kalian se agensi." Eh? Aku langsung menengok kearah Sehun setelah mendengar perkataannya lantas berbisik. "Emang siapa?"

Sehun membalas berbisik sambil menatapku. "Salah satu anggota Red Velvet, pasti kamu tau."

Mataku membulat mendengar jawaban Sehun. Jadi Kak Suho ada rasa sama Kak Irene? Ahh~~~ kapalku.

"Hun, nggak usah bikin gosip ya." ujar Kak Suho dengan nada sedikit sebal.

"Emang udah jadi gosip kali." celetuk Kak Baekhyun yang membuat kami tertawa kecuali Kak Suho yang mendengus.

----

Setelah selesai makan dan membereskannya, kami lanjut mengobrol lagi. Namun karena hari sudah mulai sore aku terpaksa harus pulang. Tapi sebelum pulang dengan malu-malu aku meminta tanda tangan mereka dan berselfie ria bersama mereka juga. Hah~~ Aku rasa hari ini adalah hari yang sangat beruntung.

"Seneng?"

Aku menengok kearah Sehun sambil mengangguk. "Iya donggg."

"Keliatan sih." Aku tertawa kecil mendengar perkataannya. Tak lama kemudian kami tiba dirumahku. "Mau mampir nggak?" tanyaku sebelum keluar dari mobil Sehun.

"Nggak, maaf ya. Titip salam aja ke orang tua kamu." Aku mengangguk mengerti lalu membuka pintu mobil. Tapi lengan Sehun menahanku yang membuat aku berbalik menatapnya dengan penuh tanya.

"Pelukk~" Dengan senang hati aku memeluk Sehun.

"Kayaknya 3 hari besok kita nggak bisa ketemu deh." ucapnya.

"Kenapa?"

"Ada acara yang harus aku hadiri."

"Sama yang lain?" tanyaku.

"Nggak, cuma aku doang." Aku mengangguk dalam pelukan Sehun. "Take care ya, jaga kesehatan juga." kataku.

"Hmm."

"Udah ah, nggak enak nanti kalau keliatan sama orang lain." kataku sambil melepaskan pelukan kami.

Sehun mengerucutkan bibirnya yang membuatku ingin sekali mencubitnya. Lalu Sehun menarik badanku lantas mengecup kening ku dengan lembut sambil berkata. "Aku bakal kangen banget sama kamu."

Aku tertawa kecil saat Sehun sudah melepaskan kecupannya. "Kan bisa Whatsapp sama video call."

"Aku masuk ya, hati-hati dijalan." pamitku lalu keluar dari mobil Sehun.

Aku melambai kearah mobil Sehun saat mobil itu melaju kemudian berjalan masuk kerumah dengan senyuman yang lebar. Aku berhenti sejenak dan membuka ponselku.

TWICE SQUAD💕

Me : sent a picture.
Me : 😋

Mak Jihyoo : ANJJJJJJJJJJJJJJ

Chaeyoung : WHAT DE ***!!!!!!!!

Tzuyu : ASTAGFIRULLAH😭

Dahyun : EDITAANNNNNN😠

Momo : .2😟😟😟😞😞😒😒

Jungii : WAGELAAASEEEHHHHHH

Naeyeon : KAK DIOOOOOOOO😤

Sanaa : TEGA LUU MIINAAAAAA!!!!!

Aku tertawa keras melihat respon mereka saat aku mengirim fotoku dengan EXO. Ah mungkin besok mereka akan menginterogasi ku dengan banyak pertanyaan.


======
Apa kabar??? (>y<)
 
Makasih banyak buat kalian yang udah ngebaca dan mem-vote cerita ini yang masih banyak kekurangannya.(。♥‿♥。)

=================
| Kamis, 23 Mei 2019 |
==================

~~~~~
Btw, udah berapa undangan bukber yang kalian dapet dan  kalian tolak?(。・ω・。)

My Boyfriend Is Idol (END) | Oh Sehun x Myoui Mina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang