Hari ini, aku merasa senang sekaligus khawatir. Pasalnya,. EXO akan memulai comebacknya hari ini. Berita tentang hubunganku dengan Sehun masih membuatku sedikit khawatir akan berdampak dengan comeback kali ini.
"Min, ayo." Aku mengangguk, tak lupa membawa minuman yang tadi sudah kubuat untuk sahabat-sahabatku. Ya, mereka kini sedang berkumpul di rumahku, tepatnya dikamarku.
"Jaemin kemana?" tanya Jihyo sambil mengedarkan pandangannya.
"Main ke rumah temennya." jawabku, sambil berusaha fokus agar minuman yang sedang aku bawa tidak jatuh dan tumpah.
"Jam 4 kan ya mulainya?" Aku mengangguk sambil menghembuskan napas pelan.
"Kenapa?" Aku menengok pada Jihyo, "Apa?" tanyaku balik.
"Lo nggak pa-pa kan?" tanyanya lagi.
Oh, aku lupa jika Jihyo sangat peka terhadap kami. "Gue...Ngerasa gelisah dan khawatir." ucapku.
Kulihat Jihyo mengurungkan niatnya untuk membuka pintu kamarku, "Tentang berita kalian?" Aku mengangguk, "Gue takut aja gitu, comeback kali ini..."
"Shuut...Udah, jangan mikir gitu. Gue yakin kali ini bakal sukses kayak dulu-dulu." ucapnya menyemangatiku.
"Hm.."
"Kita liat nanti."
Kami berdua pun masuk dengan sedikit kesulitan karena minuman dan makanan yang kami bawa. "Ayo buruan, mau mulai."
"Heh, bantuin kek apa." tegur Jihyo. Dengan segera, Momo dan Chaeyong membantu kami. "Thank you." ucapku.
—————
"See?" bisik Jihyo.Aku mengangguk dengan senyuman yang lebar. Apa yang aku khawatirkan ternyata tidak terjadi, terbukti dilayar televisi sana mereka sedang mengucapkan pidato terima kasih untuk kemenangan pertama mereka dari comeback kali ini, yang berarti EXOL masih sangat mendukung mereka.
"Min, katanya ini comeback terakhir ya?" celetuk Sana yang membuat para sahabatku terlonjak kaget.
"Masa sih?"
"Iya, masa sih?"
"Sedih banget kalau beneran mah."
Aku menghela napas, "Bukan terakhir sih..Kata Sehun, comeback yang akan datang mungkin bakal lama..karena diantara mereka mau ngeluarin album solo-nya dan alesan lainnya yang gue belum tau." jelasku.
"Syukur deh kalau gitu."
"Seenggaknya, diantara mereka mau ngeluarin album solo..Jadi nggak terlalu kangen-kangen banget sama mereka nanti."
Ini juga alasan yang sempat membuatku khawatir, jadwal comeback yang akan datang tidak pasti membuatku sedikit menganggap bahwa comeback kali ini yang terakhir, dan jika comeback yang ini tidak sukses aku akan sangat merasa bersalah.
"Sehun mau ngeluarin album solo-nya nggak?" tanya Tzuyu.
Aku menggeleng, "Katanya sih yang bakal ngeluarin album solo itu Chen, Baekhyun, terus Suho."
"Seriously?" kaget Momo.
Aku mengangguk.
"Keren gila, gue bakal nungguin kalau gitu."
"Berarti Sehun jadwalnya longgar dong ya?"
Aku menghela napas sambil mengangkat bahuku, "Nggak tau juga sih, tapi setau gue dia punya beberapa jadwal syuting." ucapku.
Ya, walaupun Sehun tidak mengeluarkan album solo tetapi dia masih punya jadwal syuting dengan beberapa program acara dia akan tetap sibuk, meskipun tidak sesibuk seperti agenda nya dengan EXO.
"Yahh...sabar yaa.." ledek Dahyun.
"Tch." decihku.
====
Sabtu, 2 Mei 2020.
====
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol (END) | Oh Sehun x Myoui Mina
Fanfiction#IdolSeries Pacaran sama idol yang digilai hampir seluruh wanita di negri mu, kenapa enggak? Cast : Oh Sehun (EXO) dan Myoui Mina (TWICE) Karena aku suka mereka, walaupun ngga nge shipper😆 --Kalau kalian suka, silahkan di vote. Kalau kalian ga suk...