Untitled 12

1.2K 203 18
                                    

"lama banget sih lo y/n." Ucap Ara yang udah duduk di bangku taman sambil minum air. Begitupun dengan Somi dan Hyunjin pergi buat beli minum.

Kamu yang masih ngatur nafas langsung nyerobot minuman Ara dan langsung kamu minun gitu aja airnya sampai habis, nggak peduli sama yang punya air udah ketumpahan air dari botolnya tadi.

Ara sama Somi Cuma gelengin kepalanya liat tingkah kamu yang udah seperti orang dehidrasi akut.

"Yeji sama Heejin mana?" tanya Somi sambil ngelap keringatnya.

"gatau. Masih dibelakang kayaknya." Ucapmu kemudian duduk disamping Ara.

Somi yang denger ucapanmu tadi Cuma ngangguk paham. "terus kenapa lo malah ninggalin mereka berdua? Jangan bilang....."

"iya, Tadi Heejin ke sini bareng Jisung." Ucapmu motong omongan Somi.

"Ooohh, jadi lo lari duluan buat hindarin pasangan itu?" tanya Somi lagi. Kamu Cuma ngangguk sebagai jawaban tadi.

"y/n, gue udah denger dari Ara kalo lo sama Jisung sempet papasan dan dia ngajak ngobrol, bahkan dia ngechat lo ngajak ketemuan. Emang nggak punya malu tuh orang." ucap Somi kesel

"udahlah, Som. Lagian gue juga nggak serius naggepin ajakan Jisung." ucap gue

Nggak lama kemudian Hyunjin dateng bawa kresek lumayan besar yang isinya air minum.

"nih minuman." Ucap Hyunjin sambil menyodorkan 1 botol air minum ke arahmu dan kamu terima dengan senang hati.

"makasih kak." Ucapmu lalu mengabil 1 botol air minum yang diberikan tadi ke kamu terus kamu minum.

"eh, Som. Kok lo ga ngajak pacar lo?" tanya kamu

"gamau dia. Katanya capek. Semalem abis tanding futsal."  ucap Somi

Kamu ngangguk paham.

Lalu mengedarkan pandangan di sekitar taman dan menemukan beberapa anak kecil sedang bermain gelembung sabun sambil tertawa senang.

Kamu pamit ke yang lain buat ikut main gelembung bareng anak-anak kecil tadi yang ada di taman.

Jujur kamu itu suka banget sama anak kecil, tapi sayangnya kamu hanya punya seorang kakak yang saat ini sedang melanjutkan pendidikannya di luar kota.

Kamu pun main bareng anak-anak kecil tadi sambil ketawa senang. Karena udah lama banget kamu nggak main kek ginian sambil ketawa-ketawa seneng layaknya anak kecil.

Saat kamu asik main gelembung. Yeji, Heejin dan Jisung yang tadi kamu tinggal lari duluan sampai dimana tempat temen-temenmu tadi kumpul.

"y/n mana?" Tanya Yeji yang udah duduk sambil buka minum yang diberi sama Hyunjin tadi.

"tuh lagi main gelembung sabun sama anak-anak kecil." Tunjuk Somi ke arah depan mereka yang menampilkan sosokmu yang tengah tertawa bahagia.

Yeji Cuma ngangguk dan segera hampirin kamu buat ikut main bareng.

Heejin yang daritadi Cuma liatin kamu sama Yeji main tiba-tiba ngomong, "udah lama ya nggak liat y/n ketawa lepas kek gitu. Padahal dulu sering banget. Tapi sekarang udah jarang." Somi sama Ara Cuma dehem.

"Ya begitulah manusia. Bisa berubah dikala perasaannya mulai tidak baik-baik saja." Ucap Ara kemudian nyusul Kamu sama Yeji.

Heejin yang denger itu cuma senyum.

"sung, kamu laper nggak? yuk cari bubur ayam, aku udah laper nih." Ucap Heejin manja ke Jisung yang daritadi Cuma diem doang sambil liatin anak-anak kecil main gelembung sabun.

Jisung gelagapan. "e-eh iya, ayo aku juga laper." Ucap Jisung sedikit gugup.

Heejin kemudian narik tangan Jisung dan nggak lupa pamit sama yang lain buat balik duluan bareng Jisung buat beli bubur ayam.












Tbc

Mau double up?? Comment


Jangan lupa pencet tombol Bintangnya. Gratis kok^^

Salam
Hanji girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang