Ada yang nungguin cerita ini?
Maaf kalo updatenya lama T.THappy reading
•••
"y/n, ada temen kamu dibawah." ucap mama Kim dari luar kamar kamu
"Iya ma."
Kamu keluar dari kamar buat temuin temen kamu yang udah dipastiin itu Felix
"Felix." yang punya nama noleh
"y/n, lo gapapa kan?" tanya Felix dengan raut wajah khawatir
"nggak papa kok. Seharusnya yang nanya gini gue, bukan lo." ucapmu sambil duduk di samping Felix.
"lo nggak papa? Kaki lo keliatannya masih sakit, muka lo juga lukanya belom kering. Kenapa lo maksa banget buat kerumah gue sih, Lee Felix?? Ntar kalo kaki sama Luka lo tambah parah gimana??" omelmu.
Felix malah ketawa kecil liat kamu ngomelin dia.
"lo khawatirin gue?" tanya Felix
"ya jelaslah. Lo kan temen gue."
Kamu kaget
"E-eh, ma-maksud gue i-iya gitu."
Entah kenapa suasana tiba-tiba jadi canggung. Baik kamu maupun Felix sibuk sama pikiran kalian Masing-masing.
Beberapa saat terjadi keheningan sampai mama Kim dateng buat ngajak kamu sama Felix makan malem bareng.
"Jalannya pelan aja." ucapmu dan diangguki Felix
Sampai meja makan hanya terjadi beberapa obrolan singkat antara mama Kim sama Felix dan sesekali kamu juga ikut gabung ngobrol.
"Nak Felix, itu wajahnya kenapa luka-luka begitu? Habis berantem?" tanya mama Kim dan bikin kamu kaget begitupun Felix.
"Eh, Iya tante." ucap Felix sambil senyum canggung.
"Pasti berantem masalah cewek. Iya kan? Udah hapal tante itu sama kelakuan anak jaman sekarang." ucap Mama Kim
Sebelum Felix jawab ucapan mama Kim, kamu langsung nyela dia.
"B-Bukan kok, Ma. Tadi Felix berantem gegara sekolah lawan gaterima kalo mereka kalah tanding basket. Jadi ya mereka berantem." Ucapmu cepat sebelum Felix dulu yang ngomong.
Bisa gawat kalo Felix yang jawab.
Dan Felix natep kamu sambil naikin sebelah alisnya.
>>>>
Selesai makan malam, kini kamu sama Felix lagi duduk di ruang tamu.
"y/n, mau jalan nggak? Tadi gue liat di dekat rumah lo ada taman. Kesitu yuk."
Kamu mikir bentar, "Emang lo kuat jalan? Kaki lo kan masih sakit, Lee Felix. Gue gamau bikin kaki lo tambah sakit. Ntar yang ada lo nyalahin gue kalo kaki lo tambah parah."
Felix senyum, "makasih udah khawatirin gue."
Kamu natep Felix dan bales senyuman dia.
"y/n, please stop. Jangan bikin gue kambuh."
Kamu yang denger itu bingung sekaligus panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...