Untitled 33

1.1K 222 44
                                    

Susah banget ya pancet tombol bintang di pojok kiri bawah? Apa kudu aku buatin tutorial 'CARA MEMENCET TOMBOL BINTANG UNTUK VOTE', Gak kan??
Maaf ngomel. Soalnya suka kesel liat jumlah vote sama readers jauh banget, lebih banyak readersnya daripada yang vote.
Tau kok kalo cerita aku masih kurang disana sini tapi seenggaknya hargainlah. Aku lebih seneng lagi kalo kalian banyakin komen, soalnya aku suka baca komen-komen kalian, Lucu >.<

Jangan lupa Vote dan komen!!











Happy reading



•••

"lama bener, y/n. Ngapain aja lo?" tanya Somi

"iya tadi temen-temennya Felix dateng jengukin Felix, ya sekalian gue ngobrol sama mereka. Dan abis itu gue ke toilet bentar." ucapmu sedikit berbohong.

"yaudah, yuk ngemall." ajak Ara

"Jin lo ikut?" tanya kamu ke Heejin yang dari tadi cuma diem sambil mainin ponselnya.

"E-eh, nggak dulu deh. Gue ada janji sama Jisung." ucap Heejin yang tadi asik bermain ponselnya.

"Yahh.. Padahal gue pengennya kita berlima jalan bareng. Udah jarang tau gak kita nggak jalan berlima." ucap Ara sambil ngerucutin bibirnya

"kapan-kapan aja deh, janji. Gue bakal jalan bareng kalian berlima. Gimana?" ucap Heejin

"call." ucap kalian bersama dan diikuti dengan suara tawa.

🐿🐿🐿


y/n pov

Selesai jalan sama temen-temen. Gue pulang agak sore dengan cuaca yang sedikit mendung.


"mama belum pulang ya."

Gue pun jalan menuju kamar buat ganti baju.

Setelah itu gue berniat untuk bersihin rumah selagi nunggu mama gue dateng.


•••

Jam udah menunjukkan pukul setengah 7 malam. Dan mama juga baru aja pulang.

Gue sekarang lagi di kamar, rebahan sambil mikirin kejadian tadi disekolah.


••Flashback on••

"kenapa mereka ada disini??" batin kamu takut.

Ya, kamu kenal sama ketiga orang tadi. Tapi untuk orang yang dorong kamu, kamu belum pernah liat sebelumnya. Dan dia seenaknya melakukan kekerasan ke kamu yang notabenenya kamu gapernah ada masalah sama dia.

"lo siapa sih?" ucapmu sambil berusaha berdiri.

Tapi usaha itu gagal, karena dengan kurang ajarnya orang tadi dorong kamu lagi dan kali ini sambil jambak rambut kamu.

"lo gaperlu tau siapa gue. Yang jelas gue gasuka lo deket-deket sama Jisung." ucapnya sambil jambak rambut gue kenceng dan itu bikin kamu meringis sakit.

"jadi ini Fansnya Jisung." batin kamu

Kamu masih diem nggak berani buat lawan dia.

"Oh ya. Gue denger lo sekarang deket sama temennya Jisung, si Felix." ucap Orang tadi sambil kencengin jambakannya.

"Gadepet Jisung, sekarang deketin temennya. Kalo dasarnya murahan ya tetep aja murahan." ucap salah satu dari ketiga orang yang kamu kenal.

Kamu meringis nahan sakit, "le-lepasin gue."

"gabakal sampe lo bilang kalo lo gabakal deketin Jisung maupun Felix." ucapnya

"gue gabisa. Felix temen gue. Tapi kalo Jisung, gue emang gadeket sama dia." ucapmu yang nahan sakit di kepala akibat jambakan orang tadi makin kuat.

Orang tadi lepasin jambakannya kasar, "gabisa ya?" ucapnya sambil smirk

"oke, cukup sampai sini dulu main-mainnya. See ya."

"Bye, y/n. Ketemu lagi nanti ya."

Keempat Orang itu pergi dan menyisakan kamu yang masih ketakutan akan insiden tadi.

Flashback off••

Setelah lama gue ngelamun, tiba-tiba Ponsel gue bunyi dan segera gue ngambil ponsel gue yang ada di atas meja.

Ternyata ada pesan masuk dari Felix.

Lee Felix

y/n
Gue ganggu gak?

Kamu

Nggak kok
Ada apa?

Lee Felix

Soal tadi di UKS

lo gausah terlalu mikirin apa yang gue omongin

Kamu

Kenapa?

Lee Felix

Karena gue ngga mau maksa lo buat suka sama gue
Lo juga masih suka sama Jisung kan?


Read

Gue nggak bales chatnya Felix dan memutuskan buat telepon dia.

"halo, Lix."

"kenapa y/n?"

"bantuin gue buat move on dari Jisung."

"Hah?!"

"lo gak lagi bercanda kan? Bukannya lo masih suka sama Jisung?"

"Lix, gue udah capek kalo harus perjuanganin seseorang tapi yang gue perjuanganin udah jadi milik orang lain. Gue capek, Lix. Ditambah kejadian di UKS tadi yang bikin gue mantep buat segera move on dari Jisung. Dan sekarang gue bingung harus gimana. Makanya gue minta bantuan lo."

Gue rasain sesuatu yang basah udah ngalir di pipi.

"lo nangis?"

Gue diem nggak jawab pertanyaan Felix

"gue kerumah lo sekarang."

"nggak us–"

Tut

Felix matiin sambungan sepihak.

Gue hela nafas berat, "mungkin ini saatnya gue buka hati gue buat Felix dan lupain Jisung."

Gue nyeka air mata dan turun dari kasur buat basuh muka dikamar mandi.
















Tbc

Next or No?

Maaf garing:v

Kalian lebih suka sad ending apa happy ending nih?

35 vote for next chapt!!

Salam
Hanji girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang