Pesta BBQ yang diadakan dirumahnya Somi berlangsung dengan lancar dan sangat ramai oleh teman sekelasnya. Tak terkecuali teman-teman Han Jisung juga ikut diundang oleh Somi.
Kamu sama Yeji menikmati pesta tersebut. kamu, Yeji, Mark, sama Seungmin kebagian buat manggang beberapa daging sama sosis, sedangkan Ara, Somi sama Jeongin kebagian buat minuman.
Heejin? Dia asik pacaran sama Jisung:')
Kamu bisa liat pasangan yang lagi bermesraan di bangku taman rumahnya Somi dari tempat kamu manggang daging.
Yeji tau kamu lagi liat ke arah pasangan itu, "liatin aja terus sampe mereka punya cucu." Ucap Yeji yang bikin kamu kaget terus ngalihin pandangan ke arah daging yang lagi dipanggang.
"daripada lo liatin Jisung mendingan lo liatin tuh Felix yang daritadi liatin lo mulu." Ucap Seungmin
Kamu yang denger ucapan Seungmin langsung aja liat ke arah Felix yang emang lagi liatin kamu. Dan sontak Felix gugup dan memutuskan kontak matanya sama kamu.
"aneh." batinmu
Kamu lanjut manggang daging sama sosis. Dan masih menyempatkan untuk mencuri pandang ke arah Jisung sama Heejin yang lagi bermesraan.
"udahlah y/n, daripada lo liatin tuh mereka berdua, mendingan lo bantu gue bawa nih daging sama sosis ke meja." ucap Yeji kemudian diangguki olehmu.
Semua orang berkumpul ke meja untuk mengambil beberapa daging sama sosis yang tadi kamu bawa bareng Yeji.
"Itu yang lagi pacaran nggak mau makan dulu?!!" teriak Ara ke arah Jisung sama Heejin dan sontak mereka berdua langsung nengok ke arah suara.
"iya bentar." Jawab Heejin sedikit teriak.
>>>>
"Som, gue ke toilet dulu ya." Pamit kamu ke Somi yang ada disebelah kamu. Dan diangguki sama Somi.
Kamu pun berdiri ninggalin meja dimana acara makan-makan lagi berlangsung ricuh.
Selesai dari toilet kamu pun nggak langsung kembali ke tempat tadi, melainkan kamu pergi ke salah satu bangku deket kolam yang ada disitu.
Kamu duduk disalah satu bangku yang deket sama kolam yang nggak jauh dari tempat berlangsungnya pesta BBQ tadi.
Kamu liat sekeliling kamu, dan nemuin seseorang yang lagi duduk nggak jauh dari tempatmu berada saat ini.
"Jisung ngapain disini sendirian." gumammu bingung. Nggak lama kemudian datang seorang gadis yang kamu yakini itu adalah Heejin. Ya siapa lagi gadis yang dekat dengan Jisung kalau bukan Heejin.
Untuk beberapa detik kamu menyesal untuk melihat apa yang baru saja kamu lihat, dan itu membuat hatimu merasakan sakit yang luar biasa.
Kamu barusaha untuk tidak menangis dan pergi dari tempat itu. kamu memutuskan untuk kembali ke tempat dimana teman-temanmu yang lain berkumpul.
>>>>
"lama banget sih lo y/n? Boker dulu pasti." Ucap Somi ke kamu yang udah kembali duduk di samping Somi.
Kamu nggak jawab ucapan Somi tadi dan milih buat nundukin kepala ke meja. Somi, Ara, sama Yeji yang liat kelakuan kamu Cuma bingung dan saling natap satu sama lain secara bergantian. Dalam tatapan mereka seolah bertanya ada apa denganmu saat ini.
"y/n?? Lo nggak papa kan?" tanya Yeji ke kamu yang ada didepannya.
"y/n? Lo kenapa sih? Jangan buat gue khawatir." Ucap Ara panik.
"gue nggak papa kok. Cuma ngantuk aja." Ucap kamu bohong dan masih nelungkupin kepala kamu di atas meja.
Mereka tahu kalau kamu saat ini sedang bohong buat nyembuyiin tangis yang sebetar lagi mungkin akan keluar.
"kenapa gue tadi di situ sih. Bodoh!"
Tbc
Mungkin aku bakal jarang up untuk kedepannya. Mau fokus sama ujian ditambah sekarang udah kelas 12.
Jadi untuk Untitled bakal aku up hari sabtu dan kalo aku lagi aktif nulis mungkin bisa 2 kali seminggu. Tergantung mood. Hehe.Untuk kalian yang mau PAS semangat ya!! 💛
Salam
Hanji girlfriend 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...