Didalem bus, kamu terus keinget sama ucapan adek kelasmu tadi.
Entah kenapa kata-kata yang diucapin tadi berasa ingetin kamu sama Jisung dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback on"masih hujan ya?" ucap Kamu sambil liat ke arah jendela.
"iya tuh." ucap Yeji yang juga liat ke arah jendela. "lo ntar pulang sama siapa?" lanjutnya
"gatau." ucap Kamu sambil cengengesan.
"maaf gue gabisa anter lo pulang. ucap Yeji.
"iya gapapa. Lagian rumah lo sama rumah gue beda arah." ucap kamu.
Kemudian kalian berdua lanjut jalan ke depan sekolah.
>>>>
Sampai depan sekolah, kamu liat ada beberapa siswa yang masih nunggu hujan reda.
Kamu juga liat ada Jisung di situ.
"Han!" Sapa kamu yang udah ada didepannya.
"ada apa?" tanya dia
Kamu nyengir, "anterin gue pulang dong." ucap kamu dengan nada sedikit melas.
Jisung mikir sebentar. "tapi gue mau ke rumahnya Miyeon." ucap Jisung.
"ya kan lo lewatin rumahnya y/n, anjir." ucap Yeji sambil muterin mata males.
Dia masih nunggu kakaknya buat jemput. Sedangkan Ara sama Somi udah pergi duluan, mau les.
"ya ya ya.. Mau ya, Han." ucap Kamu memelas.
"gue lupa bawa ponsel kalo mau telepon orang rumah." lanjut kamu
"udahlah, Sung. Lo anterin nih bocah. Daripada rewel." ucap Yeji lagi.
Kamu nyengir ke Jisung, sedangkan dia masih mikir, "ya liat aja ntar." ucap Jisung
Kemudian kamu, Yeji sama Jisung asik bercanda sambil nunggu Hujan reda. Namun yang ada malah hujan itu nambah deras.
"kok tambah deres sih." ucap Kamu.
"ya berarti lo nggak dibolehin pulang. Lo kudu nginep disini." ucap Jisung enteng.
"yakali gue mau nginep di sekolah. Ogah!" ucap gue
Jisung ketawa dan bikin kamu kesel sama dia.
"Gak lucu, Han." ucap kamu kesal.
"Lucu banget kalo lagi ngambek." ucap Jisung yang masih ketawa gajelas.
"sumpah gue gadenger." ucap kamu datar. Padahal hati udah deg-degan pas Denger ucapan Jisung tadi.
"ngalus mulu, jadian kagak. Heran gue." ucapan Yeji sukses bikin kamu sama Jisung mendadak canggung.
Sekitar nunggu 15 menit. Hujan udah mulai reda. Kamu, Yeji sama Jisung pun langsung pulang.
Dan kamu pulang bareng Jisung naik sepeda motor dia.
"bentar gue pake jas hujan dulu." ucap Jisung. Kamu cuma ngangguk.
Tak lama kemudian, "yuk naik. Sorry gue gabawa helm lebih." ucap Jisung.
"iya gapapa." ucap kamu kemudian naik ke atas motornya Jisung.
"lo masuk aja ke dalem jas hujan gue. Biar ga kehujanan." perintah Jisung.
"ng-nggak usah. Hujannya udah reda kok." ucap kamu gugup.
Jisung ngangguk, Kemudian kalian berdua pergi ninggalin halaman sekolah.
Selama perjalanan pulang, itu kerasa lama banget.
"kapan nyampe sih. Perasaan lama banget." batin kamu
"y/n!" panggil Jisung.
"kenapa, Han?"
"masuk gih ke jas hujan gue. Hujannya deres lagi." kamu yang juga rasain kalo hujannya nambah deres pun langsung masuk ke jas hujannya Jisung.
"Anjir kok gue deg-degan sih. moga cepet sampai." Batin kamu.
Sampai depan rumah kamu.
"nggak mau mampir dulu?" tanya gue
"nggak usah lah. Udah sore, lagian gue kudu ke rumahnya Miyeon." Kamu ngangguk.
"gue pergi dulu ya." ucap Jisung.
"Iya. Makasih udah dianterin."
Jisung ngangguk kemudian jalanin motornya.
Setelah Jisung pergi kamu masuk ke dalam rumah sambil lari.
.
.
.Flashback off
🐿🐿🐿
"y/n! Ikut gue sekarang." panggil Somi kemudian narik tangan kamu dan pergi ke suatu tempat.Disinilah kamu sekarang. Taman belakang.
"mau ngapain? Dan ini siapa kok disini?" ucap kamu bingung.
"Lo pengen tau kan, siapa yang selalu ngasih lo susu sama roti. Ya ini orangnya." ucap Somi dan nunjuk orang yang duduk munggungin kamu.
Kamu yang penasaran pun liat ke arah orang tersebut.
Dan betapa kagetnya kamu pas tau siapa orangnya.
"Bae Jinyoung!? Jadi selama ini lo ya yang ngasih?"
Jinyoung yang daritadi cuma diem, kemudian nyengir.
"bukan gue kok." ucapnya tanpa dosa.
"halah ngaku ae lo. Ini udah ada buktinya." ucap Yeji sambil nunjukin roti sama susu.
"Gue cuma disuruh sama orang. Beneran deh. Kalo nggak percaya kalian boleh kok simpen nomor cogan dihadapan lo ini." ucap Jinyoung yang bikin temen-temen kamu kesel.
"Eww.. Siapa juga yang butuh nomor lo." ucap Somi kesal.
"yaudah kalo gitu. Gue mau balik." ucap Jinyoung dan berdiri dari duduknya.
"eh, kasih tau kita dulu siapa orangnya?" ucap Somi sambil cegah Jinyoung buat pergi.
"kalian bakal tau kok." Ucap Jinyoung kemudian pergi dari taman tersebut.
"ck, nyebelin banget." ucap Somi
"udah yuk, balik." ajak kamu dan kalian kembali ke kelas.
Tbc
Next or No??
Tolong hargai karya ini dengan vote dan komen ya.
Terima kasih:)Salam
Hanji girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...