untitled 4

1.4K 227 22
                                    

Selesai dari toilet, kamu dibawa ke UKS sama Yeji dan Heejin buat istirahat.

"y/n, lo disini aja dulu. Entar gue bilangin Bu Taeyeon kalo lo di UKS lagi sakit." ucap Yeji sambil selimutin badan kamu.

"Iya Ji. Makasih ya." ucap kamu sedikit lemas, karena kapala kamu masih pusing.

"y/n, kenapa nggak bilang sih kalo lo tadi kecapekan. Kan gue bisa bilang ke Jisung kalo lo capek." Ucap Heejin merasa bersalah.

"udahlah Jin nggak papa. Gue cuma capek doang. Entar juga sembuh. Sans aja...hehehe." ucap kamu sambil nyengir agar Heejin tidak terlalu khawatir sama kamu.

"ya tapi kan---" Yeji motong ucapan Heejin.

"Biarin y/n istirahat dulu. Kalo lo ngomong terus, kapan y/n mau istirahat. Udah yuk balik ke kelas." ucap Yeji sambil dorong badan Heejin buat keluar dari UKS.

"gue bakal balik nanti." ucap Yeji lirih. Kamu cuma ngangguk sebagai jawaban.

Setelah Heejin sama Yeji keluar dari UKS, kamu memejamkan mata mencoba untuk tidur.

🐿🐿🐿

"Jin, noh udah ditunggu Jisung di depan kelas." ucap Yeji ke Heejin

"iya bentar, ini lagi beres-beres." ucap Heejin, lalu dia pergi keluar kelas buat nemuin Jisung.

Yeji kemudian bergegas ke UKS buat jenguk kamu lagi. Sedangkan Ara sama Somi udah ke kantin duluan. Mereka berdua akan jenguk kamu setelah dari kantin.

>>>>

"nih roti sama susu yang kek biasa." ucap Yeji sambil menyodorkan susu dan roti yang tiap hari selalu ada dimeja kamu.

Kamu mengambil sticky note yang tertempel di kotak susu.

"Di makan. Jangan sampai sakit lagi. Gue khawatir:(("

Kamu cuma hela nafas setelah baca isi dari sticky note itu.

"Ji, lo tau gak siapa orang yang ngasih ini tiap hari??" tanya kamu ke Yeji yang lagi sibuk sama ponselnya.

"Gue gatau, y/n. Kalo gue tau aja udah gue seret tuh orang ke hadapan lo sekarang juga." ucap Yeji sambil fokus liatin ponselnya.

"Eh iya juga ya." ucapmu sambil senyum kikuk. "Gue cuma nggak mau aja dia tiap hari ngeluarin uang buat beliin gue susu sama roti ini." lanjutmu sambil liatin dua benda yang hampir setiap hari kamu terima.

"udah sekarang lo makan tuh roti, abis itu nih minum obat lo. Tadi gue ambil dari tas lo." ucap Yeji sambil nyodorin obat ke kamu.

"iya. Makasih ya, Ji." ucap kamu lalu nurutin perintahnya Yeji untuk memakan roti tadi dan minum obat.

"iya sama-sama, y/n" ucap Yeji senyum tulus ke kamu.

"gue harap lo nggak sakit kayak dulu lagi, y/n." batin Yeji



























Tbc

Next or No??

Jangan lupa vote and comment ya^^

Salam
Hanjis girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang