Untitled 35

1K 161 27
                                    

Lama ga update ya?
Maaf😥























Happy reading

•••

Di kamar kamu masih mikirin ucapan kamu ke Felix tadi. Sambil senyum-senyum gajelas.

Ting!

Kamu meraih ponsel yang ada di meja samping kasur dan liat siapa yang chat.

Lee Felix

Udah tidur?

Kamu

Belum

Lee Felix

Soal ucapan lo tadi
Lo bener nerima gue?

Kamu yang baca chat Felix tadi langsung merasakan wajah kamu mendadak panas.


Lee Felix

y/n?
Kok cuma di read


"bales gimana ini?" ucapmu bingung sambil gigit jari


Kamu

Iya


Kamu ngetik dengan tangan yang bergetar, padahal cuma bales 'iya' doang.


Lee Felix

Berarti sekarang kita pacaran?

Kamu

Ya menurut lo aja gmn


Setelah ngetik tadi kamu langsung senyum-senyum sendiri. Gatau kenapa. Pokoknya ada rasa meggelitik di hati kamu yang mengetahui bahwa sekarang status kamu sama Felix beneran pacaran.

"jadi gini ya rasanya pacaran. Aneh." ucapmu kemudian senyum tipis

Lee Felix

Oke sekarang kita pacaran
Besok senin sekolah aku jemput ya?

Kamu

Gosah, Lix
Rumah lo kan jauh kalo harus ke rumah gue dulu

Lee Felix

Yaudah deh
Tapi kapan-kapan aku jemput ya


"aku?" ucapmu sambil senyum malu

Kamu

Iya
Udah sana tidur
Jangan lupa lukanya
dikasih obat dulu baru tidur

Lee Felix

Iya
Perhatian banget sih, wkwk

Kamu

Biar cepet sembuh

Lee Felix

Iya, makasih ya
Good night baby❤


Kamu

Too💞

Setelah chat kamu sama Felix berakhir kamu langsung guling-guling diatas kasur sambil senyum gajelas. Dan aksi itu berhenti setelah mendapat pesan dari seseorang. Dan kamu langsung menampilkan wajah kesal.

Han Jisung

Besok sore di Taman deket komplek rumah lo

"mau ngapain lagi sih?"

Kamu nggak Read maupun bales chat dari Jisung dan memilih buat tidur, karena kamu udah ngantuk.

🐿🐿🐿


Y/n pov


Keesokan harinya, entah kenapa gue malah nurutin perintah Jisung yang nyuruh buat ke taman. Padahal gue udah nggak mau ada urusan sama manusia bernama Han Jisung itu.

Mengingat kejadian kemaren di UKS yang bikin gue kecewa sama sikap Jisung.

Dan disini gue sekarang, Taman. Duduk di salah satu kursi dekat danau yang dulu bisa dibilang tempat favorit gue sama Jisung.

Gue ambil nafas dalam dan menghembuskannya pelan, "lama juga nggak kesini dan masih sama kek dulu."

Ya dulu waktu sore gue sama Jisung sering menghabiskan waktu ditaman ini, duduk dikursi ini sambil ngobrol apapun yang menarik, bahkan bahas hal yang tidak penting sekalipun dan berakhir dengan debat, karena pendapat gue yang kurang disetujui oleh Jisung begitupun sebaliknya.

Dan ketika malam tiba, pertemuan gue dan Jisung diakhiri dengan mampir disalah satu kedai eskrim langganan gue sama Jisung dan membeli eskrim kesukaan Masing-masing.

Mungkin hal-hal kecil seperti itu yang buat gue susah buat lupain sosok Jisung. Tapi mengingat betapa brengseknya dia ketika nyuruh gue buat lupain dia dengan alasan yang sangat tidak masuk akal dan ditambah luka baru dengan sebuah hubungan antara dia dengan sahabat gue, Jeon Heejin, yang baru beberapa hari pindah ke sekolah gue.

Gue senyum tipis pas inget kejadian itu.

Begitu miris.

Mungkin itu kisah lama gue, tapi untuk sekarang gue benar-benar akan mengakhirinya dengan baik dan lebih fokus dengan seseorang yang sekarang lebih peduli sama gue, Lee Felix.

"maaf baru dateng. udah lama nunggu?"






















Tbc

Oke digantung dulu ya:v
Biar tambah penasaran..hehe

Next or No?

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang