Untitled 37 :: (3) End

1.1K 163 57
                                    

Update double bole la ya 🙃
Jangan lupa vote dan komen ya.











Happy reading

•••

Yeji pov

"Ji, jangan kasih tau Han kalo gue disini ya?" ucap y/n dan bikin gue bingung

"Kenapa? Lo ada masalah sama dia? Bukannya 2 hari yang lalu Jisung abis nyatain perasaannya ke lo?"

y/n ngangguk, "Jisung bilang, gue suruh jauhin dia dan lupain perasaan gue ke dia." ucap y/n sendu.

Gue kaget

"jadi alasan sikap Jisung kek tadi ini. Ganyangka gue."

"bisa 'kan, Ji? Lo kasih tau Ara sama Somi juga jangan sampe bilang ke Han tentang masalah ini." pinta y/n memelas.

Gue ngangguk, "iya, y/n. Gue bakal ngasih tau mereka."

Gue pun langsung telepon Ara buat ngasih tau apa yang disuruh y/n tadi. Dan tak lupa Somi juga gue telepon. Awalnya Somi sama Ara nggak terima tapi setelah mendengar penjelasan y/n mereka pasrah dan nurut.

"y/n, lo gabakal sakit lagi 'kan?"

y/n ketawa kecil, "enggak, Ji. Lo kan dulu tau sendiri kalo gue udah dinyatain sembuh sama dokter. Lo lupa?"

"Ya tetep aja gue takut–"

"Ji, dengerin gue. Gue gabakal sakit lagi. Gue udah sembuh dan ini gue cuma kecapean aja tadi abis nangis lama. Udah ya, lo jangan khawatirin gue, gue bakal baik-baik aja kok, Oke?"

Gue ngangguk mempercayai ucapan y/n tadi.

"nah gitu dong." ucap y/n dan setelahnya dia ketawa begitupun gue yang ikut senyum.

Yeji pov end

••🔙••

3 hari sudah kamu habiskan dirumah sakit, dan akhirnya sekarang kamu diperbolehkan untuk pulang kerumah.

Sampai rumah pun kamu disuruh Mama Kim buat istirahat, padahal tubuh kamu udah sangat sangat sehat untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Dan besoknya kamu masuk sekolah seperti biasa setelah merengek ke Mama Kim kemarin malam untuk pergi ke sekolah, dengan alasan kamu udah ketinggalan banyak materi dan hari ini ada ulangan.

Dan akhirnya mama Kim menyetujui dengan syarat kamu harus membawa serta obat dan tidak melewatkan waktu minum obatmu. Kamu pun menyetujui perintah Mama Kim itu lalu bersorak kegirangan.

Sampai sekolah kamu langsung mendapati Yeji yang kamu yakini sedang menunggu kedatanganmu sambil duduk di bangku dekat pos satpam.

"Yeji!" panggilmu

Yeji nengok, "udah beneran sembuh?" tanya Yeji

"udah dong." ucapmu sambil menyibakkan rambutmu ke belakang.

"yaudah yuk ke kelas."

Kamu sama Yeji jalan ke kelas sambil sesekali ngobrol.

"Pagi y/n, Yeji." sapa seseorang yang kini udah jalan di sampingmu

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang