Untitled 26

1K 256 14
                                    

Pencet tombol bintang dulu. Abis itu boleh baca.











































Pencet dulu















































Pencet nggak?!






































Udah? Makasih^^










Happy reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sampai rumah habis dari minimarket kamu langsung pergi ke dapur naruh belanjaan kamu.

Ting!

Kamu ngambil ponsel yang tadi kamu taruh dimeja makan.

Han Jisung

Keluar
Gue didepan rumah lo

Read

Kamu kaget baca chat yang dikirim oleh oknum bernama Han Jisung.

"ngapain dia kesini?" ucapmu bingung.

Kamu pun segera pergi keluar untuk menemui Jisung.

>>>>

Ceklek

Suara pintu dibuka.

Dan menampakkan seseorang yang tengah berdiri sambil menenteng kresek yang kamu yakini berisi makanan.

"hai, y/n." sapa Jisung canggung.

Kamu ngangguk, "Hai. Mari masuk."

Kamu mempersilakan Jisung buat masuk ke rumah kamu.

Sebenarnya kamu sedikit takut. pasalnya sekarang kamu cuma berdua dirumah dengan Jisung.

Dan kamu juga nggak tau kapan mama kamu bakal pulang

Kamu sama Jisung duduk di ruang tamu.

Suasana kali ini bener-bener canggung dan kalian berdua belom ada yang mau buka suara.

"m-mau minum apa??" ucapmu memecah keheningan

"apa aja. Yang penting dingin." kamu ngangguk dan pergi ke dapur buat ambil minuman.

Tak lama kemudian kamu kembali dari dapur.

"ini. Silakan diminum." ucapmu sambil letakin 2 gelas berisi jus Jeruk.

"y/n." panggil Jisung

Kamu noleh, "y-ya?"

"anjir kenapa gue gugup?" batin kamu

"gue...gue ma--"

"y/n! Mama pulang."

Fyuhhh

Kamu lega. Akhirnya mama pulang.

Tapi nggak sendiri. Melainkan bersama teman-temannya.

"loh, ada nak Jisung." ucap Mama Kim kaget

"iya tante." ucap Jisung

"kamu lama banget nggak main ke rumah, padahal dulu hampir tiap hari malah kamu kesini. Main aja sering-sering kayak dulu." Kamu yang denger ucapan mama kamu cuma senyum.

"iya tante. Aku bakal sering main kesini, kalo nggak sibuk." ucap Jisung yang bikin kamu melototin mata, kaget.

"udah ya ma. Mama pasti mau arisan. Aku sama Jisung ke taman belakang. Mama lanjut aja."

Sebelum mama kamu ngomong lagi, kamu dorong punggung Jisung buat pergi ke taman belakang.

Kalian duduk disalah satu bangku yang ada disitu.

"jadi lo tadi mau ngomong apa?" tanya kamu ke Jisung.

Yang ditanya malah natep kamu dengan tatapan yang sulit diartikan.

"kok gue deg-degan sih." batin kamu

Kamu ngalihin pandangan kamu kedepan.

"y/n, coba liat gue." suruh Jisung

Kamu nggak lakuin apa yang disuruh Jisung.

Kamu terlalu takut untuk jatuh kedalam pesona Han Jisung untuk kesekian kalinya.

Dan itu juga yang buat kamu harus menahan sakit setiap kali mengingat bagaimana perlakuan dia setelah memutuskan untuk tidak saling berhubungan lagi.

"y/n, maafin gue." ucap Jisung tiba-tiba.

Kamu noleh dan setelahnya apa yang kamu liat saat ini benar-benar buat dada kamu sakit.

Ya, Jisung menangis.

Entah karena apa.

Yang jelas dia sudah mengeluarkan air matanya dan bikin kamu reflek hapus air mata yang ngalir dari matanya.

"Iya. Udah gue maafin sebelum lo minta maaf, Han." ucap kamu sambil senyum hangat.

Jisung nundukin kepalanya

"Gue tau, gue dulu brengsek. Perlakuan gue ke lo dulu emang kek pengecut, dan mungkin gue nggak pantes buat dapet maaf dari lo. Tapi gue lakuin ini semua, juga karena lo, y/n. Gue mohon, maafin gue." ucap Jisung yang masih terisak.

Kamu gatau mau ngomong apa. Seolah kata-kata yang tadi mau kamu keluarkan hilang entah kemana.

"Gue masih suka sama lo, y/n."

Kamu kaget

Dan setelah itu kamu merasakan benda kenyal mendarat di bibir kamu.

Kamu kaget untuk kesekian kalinya atas perlakuan tiba-tiba dari seorang Han Jisung.

Pikiran kamu mendadak kosong.

Hati sama otak kamu seakan berjalan nggak singkron.

Kamu merasakan pergerakan dari bibirnya Jisung. Dan saat itu juga kamu tersadar.

"ma-maafin gue, y/n. Gue ng--"

Kamu berdiri

"Mending lo balik. Gue capek mau tidur." ucapmu dan jalan ninggalin Jisung sendiri di taman belakang rumah kamu.




"Lo bener-bener brengsek, Han."









Tbc

Aku mau update 1 chapter lagi. Dan setelahnya aku bakal hiatus lama. 😊

Salam
Hanji girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang