Untitled 25

1.1K 186 18
                                    

Jam pelajaran terakhir udah selesai dari 10 menit yang lalu.

Dan kamu masih di dalam kelas bareng Heejin buat nunggu Yeji sama Ara.

Tadi kamu udah nyuruh Heejin buat pulang duluan takutnya udah ditunggu sama Jisung.

Tapi Heejin tetap bersikeras buat nemenin kamu sampai Yeji sama Ara balik dari ruang Guru.

Kamu tau kalo Heejin itu keras kepala dan kamu nggak mau ribut sama Heejin gegara hal sepele.

"y/n, lo deket sama Felix ya?" tanya Heejin tiba-tiba

Kamu nengok ke arah samping, atau lebih tepatnya dimana Heejin sekarang duduk.

"kata siapa?" tanya kamu balik

"Kemaren pas gue mau jalan ke kelas gue sempet denger obrolan lo, Yeji sama Ara yang waktu itu ada di depan pintu kelas." ucap Heejin dan bikin kamu bingung mau jawab gimana

Kamu garuk tengkuk yang aslinya nggak gatal sama sekali.

"gue nggak deket sama Felix seperti yang lo bayangin, Jin. Kita cuma temenan doang." ucap kamu

"tapi kalo menurut gue, lo cocok sih sama Felix sama seperti yang Yeji sama Ara bilang." ucap Heejin dan bikin kamu kaget sama ucapannya.

"E-eh, nggaklah. Mana mungkin Felix suka sama gue, palingan juga si Felix udah punya gebetan." ucap kamu asal

"ya siapa tau, y/n. Hati seseorang nggak ada yang tau." ucap Heejin

Dan nggak lama kemudian seseorang udah berdiri di dekat bangkumu sama bangkunya Heejin.

Ya siapa lagi kalo bukan Jisung.

Kamu sempet lirik ke arah Jisung begitupun Jisung.

Namun kamu langsung buang muka dan fokus sama ponsel kamu.

"Kamu kok kesini sih?" tanya Heejin ke Jisung

"ya habisnya kamu aku telfon daritadi nggak diangkat. Kan aku khawatir kamu kenapa-napa." ucap Jisung dengan raut muka capek karena abis lari dari parkiran ke kelasmu.

"maaf, ponsel aku baterainya abis." ucap Heejin sambil nyengir dan itu buat Jisung gemas.

Jisung cubit hidungnya Heejin gemas. Dan bikin kamu yang daritadi cuma jadi pendenger sekaligus penonton drama gratisan tadi cuma bisa sabar.

"Jomblo mah bisa apa?" batin kamu sambil senyum tipis.


















"HELOO GAESS, AYEM KAMBEK. SO---

Woy! Itu yang lagi pacaran, nggak kasihan apa sama manusia jomblo depan kalian?!"

Ara yang baru aja dateng bareng Yeji udah bikin ribut. Untung sekarang kelas udah sepi dan tinggal gue, Heejin sama Jisung.

Sedangkan Heejin sama Jisung cuma senyum canggung.

"sorry lama." ucap Yeji ke kamu.

Kamu cuma ngangguk dan berdiri buat pulang.

"Gue pulang dulu ya." ucapmu kemudian pergi dari kelas

"ehh, y/n tungguin gue." ucap Ara setengah teriak.

"gue nyusul y/n dulu." ucap Ara lagi

Dan di dalam kelas sekarang menyisakan Yeji, Heejin dan Jisung.

Dengan Yeji yang mandangin Jisung tajem, dan Heejin yang liat itu cuma natep Yeji sama Jisung gantian.

"Gue pergi." ucap Yeji kemudian.

"Yeji tatepannya serem banget." ucap Heejin, "kamu ada masalah sama Yeji kan?" tanyanya ke Jisung

Jisung gelengin kepalanya, "enggak kok. Udah yuk pulang."

Jisung dan Heejin pun pulang mengingat hari udah semakin sore.

🐿🐿🐿

K

amu udah ada dihalte bus sama Ara.

"y/n, lo gapapakan, daritadi lo diem mulu." ucap Ara dan bikin kamu yang tadi ngelamun langsung natep Ara.

"enggak kok. Gue nggak papa." ucapmu sambil senyum

"gue tau kok y/n, move on dari seseorang yang udah kita cintai itu nggak semudah waktu pertama kali deket sama dia. Karena ya itu emang butuh proses yang lama. Meskipun mau nggak mau kita harus rasain sakit hati dulu." ucap Ara

"iya gue tau kok, Ra. Lepasin seseorang kek Jisung itu berat banget bagi gue. Dia itu cowok pertama yang mau nerima kekurangan gue, cowok pertama yang bisa sabar sama sifat kekanakan gue dan juga cowok pertama yang gue kenal di sekolah ini." ucapmu dengan senyum getir.

"gue kira dulu Jisung itu beda sama cowok-cowok lain, yang deketin cewek nggak hanya mandang wajah doang, tapi gue salah. Dia ternyata sama kek cowok-cowok itu." lanjutmu sambil dongakin kepala berusaha nahan air mata yang sebentar lagi bakal keluar.

"gue yang jelek gini, ya mana pantes buat Jisung yang nyaris sempurna buat gue." batin kamu miris

Ara yang liat itu langsung ngelus pundak kamu guna nenanggin kamu.

"Udah ya, y/n. Lo pasti bisa move on dari Jisung dan bakal dapet cowok yang lebih baik dari dia." ucap Ara dan kamu anggukin.

"eh itu busnya dateng. Yuk pulang." ajak Ara kemudian gandeng tangan kamu buat masuk ke dalam bus.

















Tbc

Makin tijel astaga (。-_-。)

Next or No??

Salam
Hanji Girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang