Sekarang kamu lagi rebahan di kamar.
Abis ngerjain tugas tadi kamu nggak tau mau ngapain lagi.
Ting!
"siapa sih? ganggu." ucapmu sembari ngambil ponsel yang ada di meja belajar.
Unknown
P
P
P
y/n besok lo ada waktu nggak?"Siapa nih?Gada fotonya lagi"
y/n
Siapa?
Unknown
Gue Jisung
Save ya:)y/n
Iya
"Ini Jisung yang mana satu?"
"Park Jisung? Orang gue gakenal. Han Jisung? Impossible banget:) Apa Yoon Jisung tetangga depan sangklek itu." ucapmu bingungy/n
Jisung siapa?
Jisung
Han Jisung
Read
Kamu yang liat chat terakhir langsung natep ponsel kamu nggak percaya.
"mau ngapain si Jisung ngajak ketemu besok?"
Jisung
Hey
Kok di read doang
y/n??
Besok bisa kan?y/n
Sorry gabisa
Jisung
Tapi kapan-kapan ketemu bisakan?
Gue mau ngomong pentingKamu hela nafas kasar, "Han, jangan bikin gue bingung sama perasaan gue sendiri."
Kamu nggak bales chat terakhir dari Jisung dan jalan ke dapur buat minum.
🐿🐿🐿
Jam pelajaran pertama baru aja selesai.
"y/n, muka lo kenapa kusut banget dah?" tanya Somi yang ada disebalah kamu.
"nggak papa kok, Som. Cuma ngantuk." jawab kamu kemudian letakin kepala ke meja.
"kirain kenapa." ucap Somi. "yaudah kalo gitu lo tidur aja dulu. Ntar kalo ada guru gue bangunin." ucapnya Lagi dan kamu ngangguk setuju.
>>>>
Sekarang kamu lagi ada dikantin. Sendiri.
Teman-teman kamu udah nggak ada di dalem kelas.
Tadi pas kamu bangun, anak kelas udah pada keluar semua dan tinggal kamu aja yang didalem kelas.
"Somi, Yeji, Ara sama Heejin mana sih. Dari tadi di chat juga nggak ada yang bales." gerutu kamu yang udah mau balik dari kantin
"nomor yang anda tuju sed-"
"Yeji ditelpon ngga aktif." ucapmu sambil terus hubunganin teman-teman kamu.
"Halo, kenapa y/n??"
"lo dimana? Gue chat dari tadi nggak dibales."
"gue di taman belakang bareng anak-anak."
"oke. Gue kesitu."
"oke."
Setelah nelpon Heejin tadi, kamu langsung aja keluar kantin dan jalan ke taman belakang sekolah.
🐿🐿🐿
Kamu berhentiin jalan pas liat di depan kamu ada seseorang yang nggak pengen kamu temuin untuk saat ini.
Orang itu adalah Han Jisung.
"y/n. Ikut gue bentar. Gue mau ngomong."
Kamu masih diam sambil liatin Jisung yang jalan makin dekat sama ke arahmu.
"y/n. Gue mau ngomong penting sama lo." ucap Jisung yang udah ada tepat didepan kamu.
Kamu ngalihin pandangan ke arah lain.
"sial, kenapa gue deg-degan sih?" batin kamu
Kamu berusaha se-normal mungkin agar nggak keliatan lagi salting.
"y/n" panggilnya
"udah nggak ada yang harus diomongin lagi, Han Jisung."
"Tapi, y/n. Gue-"
"Udah, cukup. Gue nggak mau Heejin tau kalo lo nemuin gue kek gini." ucap kamu dingin
"gue pergi dulu." ucapmu kemudian pergi ke tujuan awal kamu. Taman belakang.
"sorry, Han." lirih kamu.
Tbc
Next or No?
Jangan lupa vote and comment ya.
Salam
Hanji girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...